Sukses

Lifestyle

Di Balik Layar: Ini Perjuangan Orang-orang Dapatkan Foto Sempurna

Fimela.com, Jakarta Sempurna. Mungkin itulah sebuah kalimat yang pas untuk menggambarkan keinginan manusia zaman sekarang untuk menggambarkan mereka di mata orang lain. Meski nampaknya mustahil, namun banyak orang yang berusaha keras untuk mendapatkan kesempurnaan dengan berbagai cara. Contoh kecilnya, mungkin bisa kamu lihat melalui foto.

Jarang sekali, seseorang mem-posting foto yang asal dibidik di media sosial. Setidaknya, kalaupun asal bidik, sebuah foto haruslah memiliki estetika yang diakui oleh para penghuni media sosial. Permainan warna menjadi salah satu unsur dalam unsur estetika sebuah foto.

Lebih dari itu, banyak usaha lain untuk mendapatkan kesempurnaan di mata orang lain. Mungkin kamu sendiri melakukan usaha-usaha itu. Hal-hal tersebut divisualisasikan oleh Hồ Anh Đức dari Vietnam. Ia me-remake beberapa gambar yang kerap kita lihat di media sosial. "Saya ingin menunjukkan bahwa di balik gambar di jejaring sosial nggak selalu persis seperti apa yang kamu pikirkan," kata Hồ Anh Đức dikutip dari Boredpanda.com

Berikut beberapa singgungan Hồ Anh Đức dalam bentuk perbandingan foto-foto yang telah di post dan behind the scene-nya. Dijamin ngakak!

Foto merentangkan tangan ke depan bersama pasangan. (Via: boredpanda.com)

Foto kaki di atas pasir. PADAHAL NGGAK DI PANTAI! :)) (Via: boredpanda.com)

Di dinding tanaman. So natural! (Via: boredpanda.com)

Biar lebih jelas, nih simak videonya! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading