Sukses

Lifestyle

Momen Hari Ibu jadi Ajang Nostalgia Netizen di Instagram

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Ibu! Tepat pada 22 Desember ini, Indonesia merayakan Hari Ibu, di mana (mungkin) semua media sosial yang kamu punya dibanjiri oleh ucapan dan foto teman-temanmu bersama ibunya. Beragam caption dituliskan sebagai bentuk terima kasih para anak kepada orangtua perempuan mereka. 

Bagi mereka yang nggak suka mengumbar kemesraan atau kasih sayang kepada ibu setiap hari dan setiap saat, Hari Ibu ini adalah waktu yang tepat untuk mereka mengungkapkan rasa sayang kepadanya. Foto bersama ibu mungkin jadi hal yang banyak dilakukan para anak, kemudian diunggah ke berbagai media sosial. Namun, ada juga yang menjadikan Hari Ibu ini sebagai ajang nostalgia, antara ibu dan anak. Seperti yang dilakukan oleh netizen di Instagram berikut ini. Cus!

 

Entah sudah berapa kali aku membuatmu bersimbah amarah, membuatmu terdiam dan kecewa, sudah terlalu banyak perdebatan lahir di antara kita karena kau dan aku tak ada yang mau mengalah. Tapi bukan berarti kita tak pernah melewatkan hari-hari dengan pelukan dan tawa. Aku masih ingat tembang yang selalu kau nyanyikan ketika aku masih kecil dulu, tembang yang kini aku nyanyikan untuk putraku. Darimu aku belajar banyak sekali, begitu banyak hingga aku merasa bahwa jika kau bukan ibuku, aku tidak akan memiliki kekuatan yang sama untuk menjalani hidup yang aku pilih. Aku begitu sering mengecewakanmu, tapi darimu aku belajar bahwa mencintai berarti memaafkan, semarah apa pun dan sebesar apa pun kesalahanku padamu; Kau selalu ada di sana, merentangkan tangan menyambutku pulang dengan berpiring-piring masakan yang kau sajikan. Satu hal yang aku ingin kau tahu, kau adalah ibu terbaik bagiku terlepas dari apa pun yang kau pikirkan selama ini tentang dirimu, karena ulahku. Selamat hari Ibu, Mama. Terima kasih untuk pelajaran yang tak putus tentang hidup, keberanian, dan cinta kasih. Aku mencintaimu.

Foto kiriman Citraning Sambadha (@audsine) pada

 

Everyday is mother's day 👩 #hariibu #mothersday #akusayangmama

Foto kiriman Failasuf Zohrarirani (@fzohrarirani) pada

 

Happy mothers day mama😍💕💕 #mothers #hariibu #iloveyou #malaikattanpasayap

Foto kiriman Dian (@nurdiantisari) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading