Sukses

Entertainment

Bagi Okan Kornelius, Hari Ibu Tahun Ini Adalah yang Paling Indah

Fimela.com, Jakarta Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2015 dimanfaatkan betul oleh Okan Kornelius. Lantaran setelah lama terpisahkan oleh jarak, kini ia dan sang ibu dipertemukan kembali melalui media sosial.

Tak mau kehilangan momen berharga, Okan pun akan menghabiskan hari ibu bersama Ayhan. "Hari ibu pasti ada tambahan, tahun ini ada yang udah bergabung di kehidupan saya (Ahyan), seneng. Tanggal 24 makan-makan keluarga besar, sekalian Natal," tutur Okan Kornelius di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

 

Untuk itu, Okan menjadikan Hari Ibu di tahun ini menjadi hari yang paling indah di kehidupannya. Karena bisa bersama dengan sosok perempuan tangguh yang telah melahirkannya ke dunia.

"Saya memaknai hari ibu kali ini, makasih kepada Tuhan yang udah pertemuin saya dengan mama. Tanpa mukjizat Tuhan, ini nggak akan terjadi," lanjutnya.

Okan Kornelius - Ayhan Rustaii (Fotographer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Seperti diketahui, sejak dulu Okan dan ibunya harus terpisah. Karena perpisahan antara kedua orang tuanya semasa masih kecil. Kini dengan bertemunya kembali Okan Kornelius dan Ayhan, itu menjadi sebuah kado terindah yang dialami olehnya.

"Ini udah hadiah terindah dalam hidup saya, kalo minta hadiah lain itu buat saya nggak perlu. Udah ini banget hadiahnya. Karena pencapaian terindah menemukan ibu kembali. Pencapaian teratas paling indah," ungkap Okan Kornelius.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading