Sukses

Lifestyle

Mencicipi Hidangan Lezat Khas Manado di Resto Milik Norman Kamaru

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih ingat Norman Kamaru? Lelaki yang pernah berprofesi sebagai Briptu ini pernah menjadi viral di internet sekitar tahun 2011 lalu. Yup, dia menjadi populer berkat videonya yang sedang berjoget dan me-lipsync-an lagu Chaiya Chaiya milik Shahrukh Khan.

Setelah tak lagi bekerja untuk pihak kepolisian, lelaki yang memiliki kulit sawo matang ini banting stir ke bisnis kuliner. Bisnis makanan bubur Manadonya pun ia lakoni bersama istrinya. Tak tanggung, dengan modal Rp 50 juta, ia sudah bisa membuat modalnya kembali hanya dengan waktu 2 bulan saja! Bagi Norman dan sang istri, tentunya bisnis kuliner ini sangatlah menjanjikan.

via: Liputan6.com

Memiliki lokasi di Tower H Kalibaya City, warung ini hanya memiliki luas 3,5 x 4 meter persegi. Tempat makan ini memiliki nama J&J and Coffee. Tak hanya bubur Manado, kedai ini pun menyajikan beberapa makanan asal Manado seperti ikan cakalang, ayam woku, ikan bakar pedas dan bermacam-macam kue lainnya. Karena laku keras, saat ini Norman Kamaru dan istri sudah memiliki 3 cabang, yakni Kalibata, Ancol dan apartemen Nifarro.

via: Liputan6.com

Tak sampai di sana, banyak orang sudah meminta dirinya untuk melakukan bisnis waralaba. Namun sepertinya mantan Briptu dan sang istri belum mau untuk melakukannya. Menurutnya, masih banyak hal yang harus dipertimbangkan.

via: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading