Sukses

Lifestyle

Gadis Berbikini Ini Sanggup Tangkap 'Kobra' dengan Satu Tangan

Fimela.com, Jakarta Menangkap dan menaklukkan seekor ular berbisa pasti  membutuhkan keahlian khusus. Apa lagi ular kobra yang bisanya sangat beracun dan mematikan. Kamu mungkin pernah melihat seorang pawang ular yang berusaha menaklukkan seorang ular berbisa yang ukurannya sangat besar. Biasanya, mereka mengenakan pakaian yang panjang, untuk melindungi tubuhnya dari lilitan atau gigitan sang ular. 

Persepsi tentang pawang ular dan cara menaklukkan ular berbisa itu ternyata bisa dipatahkan seorang gadis muda yang sedang berjemur menikmati matahari pagi di pinggir danau Robertson, Western Cape, Afrika Selatan. Gadis yang hanya mengenakan bikini tanpa pelindung apa pun berhasil menangkap seekor ular kobra yang ukurannya cukup besar! 

Dia bersama teman-temannya merekam aksi tersebut dan mengunggahnya ke akun YouTube mereka. Video ini pada awalnya menjadi viral di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi, Daily Mail menulis, sebagian orang justru malah menghujat gadis tersebut. 

Jika kamu lihat dengan sekilas, video aksi si perempuan pemberani yang berdurasi pendek itu ternyata hanya tipuan belaka! Daily Mail menulis, geraknya si ular tidak lazim. Ular, tidak bisa melata secara lurus. Dia harus melata menggunakan perutnya dengan gerakan yang berkelok-kelok. 

Ditambah lagi, Daily Mail menulis, pada video tersebut, sebuah bayangan seseorang yang  merekam aksi si gadis berbikini ternyata juga memberikan jawaban dari rahasia 'reaksi ninja' si gadis. Orang tersebut ternyata menggunakan tali pancing untuk menggerakkan kobra tiruan! Alhasil, seperti yang dilansir dari Daily Mail, video ini mendapatkan komentar yang tidak baik dari para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading