Sukses

Lifestyle

Pesawat Ini Putar Balik demi Jemput Penumpang Bernasib Malang

Fimela.com, Jakarta Musim liburan mungkin saja sudah berakhir, namun salah seorang pilot maskapai Delta Airlines tetap menunjukan pelayanan terbaik yang bisa diberikan awak udara. Terbukti dengan tindakannya, yakni mengubah haluan penerbangan untuk kembali ke bandara kota Phoenix, Arizona.

Bukan tanpa alasan, tindakan tersebut diputuskan demi menjemput penumpang yang hendak menghadiri pemakaman sang ayah. Dimuat oleh Fox10Phoenix, penumpang tersebut hendak "terbang" dari Phoenix menuju Tennessee demi mengantarkan sang ayah ke "rumah" terakhir setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun.

Pilot Delta Airlines putuskan putar balik pesawat demi jemput keluarga yang berduka. | via: AP

Insiden tertinggal ini terjadi akibat pesawat sebelumnya mengalami keterlambatan hingga 90 menit di Phoenix Sky Harbor International Airport. Alhasil mereka hanya punya waktu selama 10 menit untuk mengejar penerbangan lanjutan Minneapolis-Memphis.

Tiba di gerbang, sayangnya Delta Airlines sudah mengudara. Teriakan akan kekecewaan pun menggema seketika karena bayangan tak bisa mengahadiri pemakaman sang ayah menyergap seketika. Dilansir dari Fox News, ternyata sang pilot menyaksikan keluarga bernasib malang itu dari jendela.

Delta Airlines kembali lagi ke darat untuk menjemput keluarga yang hendak menghadiri pemakanan sang ayah. | via: hngn.com

Akhirnya, pilot baik hati yang belum diketahui namanya ini membuat keputusan untuk memutar kembali pesawat untuk kembali lagi ke darat. Syukur tak kepalang melanda keluarga itu. Akhirnya mereka bisa tiba tepat waktu untuk mengantarkan sang ayah ke tepat peristirahatan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading