Sukses

Lifestyle

Apa Sih Netflix dan Bagaimana Menggunakannya? Cari Tahu di Sini

Fimela.com, Jakarta Mirip langganan cable Tv atau televisi berbayar Netflix memungkinkan para penggunanya untuk menonton tayangan film kesukaan mereka, di mana pun dan kapan pun. Tidak hanya soal masalah waktu, Netflix juga dapat dinikmati melalui berbagai medium, mulai dari smartTV, tablet, PC, laptop, dan smartphone.

Hanya dengan membayar biaya langganan sebesar Rp109.000 para pelanggan dapat menikmati berbagai koleksi film dari layanan yang didirikan pertama kali sejak 1997. Selain di Indonesia, Netflix sudah lebih dulu hadir di 189 negara. Untuk pasar di Indonesia kamu bisa mencicipi tiga layanan yang dihadirkan oleh Netflix, yakni Basic, Standard, dan Premium.

Lalu bagaimanakah cara menggunakan layanan Netflix? Sebelumnya kamu harus tahu perbedaan harga dari masing-masing paket, yaitu Basic Rp109 ribu per bulan, paket Standar Rp139 ribu dan Paket Premium yang dibanderol Rp169 ribu. Perbedaan harga akan menentukan kualitas gambar yang diputar.

Poster film 'Gangster'. (Photo : Starvision Plus)

Setelah memilih paket, selanjutnya kamu harus mengisi data informasi khususnya metode pembayaran. Ada dua cara pembayaran, yakni dengan kartu kredit dan redeem code gift. Usai pembayaran kelar, maka pengguna akan diminta untuk memilih perangkat yang akan digunakan nantinya untuk memutar Netflix. Beberapa di antaranya adalah Smart TV, Apple TV, Komputer dan ponsel pintar, serta Xbox atau PlayStation.

Tahap selanjutnya adalah mengisi daftar pengguna yang akan memakai Netflix. Pendaftaran tersebut juga memungkinkan untuk memilih genre dan film-film yang sesuai dengan umur pengguna Netflix. Dan tahap terakhir adalah menikmati film-film yang sudah bisa kamu tonton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading