Sukses

Lifestyle

5 Kedai Es Krim yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Bandung

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak suka es krim? Makanan penutup satu ini hadir dengan rasa manis dan sensasi yang menyegarkan, apalagi jika dimakan di hari yang panas. Saat ini juga telah banyak pengusaha es krim yang berusaha mengolah es krim sehingga es krim kini hadir dengan paduan dan rasa yang lebih beragam. Jika kamu adalah seorang penikmat es krim, maka kamu wajib datang ke Bandung, di mana banyak tempat yang menawarkan es krim unik.

Kafe Masbash Monster Ice Cream.  Mendengar "es krim sayur" mungkin bakal membuatmu terheran dibuatnya. Tapi tenang saja, karena es krim yang dijual di Kafe Masbash Monster Ice Cream ini tetap menggunakan susu dalam pembuatannya. Sedangkan untuk pilihan sayurannya, ada brokoli, wortel, dan jagung manis. Harga yang ditawarkan pun nggak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp 8-20 ribu saja.

Kafe Masbash Monster Ice Cream. (Via:opensnap.com)

ToastCream. ToastCream merupakan sebuah kafe yang terletak di Jl. Teuku Umar. Meski baru berdiri pada Juni 2014, namun sudah menarik banyak pengunjung. Di kafe ini, kamu bakal menemukan paduan roti bakar yang lezat dengan topping es krim yang menyegarkan. Harganya pun terjangkau, di mana roti bakar dengan es krim ini dijual dengan harga mulai dari Rp 15 ribu.

ToastCream. (Via:duniakulinerbandung.com)

PT Rasa. Selain dua tempat di atas, ada PT Rasa yang disebut-sebut sebagai tempat es krim legendaris di Bandung. PT Rasa yang berdiri sejak 1936 ini awalnya hanya menjual es krim cone. Namun, kini PT Rasa telah berubah menjadi sebuah kafe yang menjual es krim homemade dengan varian beragam, seperti es krim yang dimasukkan ke dalam kelapa atau nanas yang sudah dibelah.

PT Rasa. (Via: gastronomy-aficionado.com)

Rit’s Ice Cream. Kedai es krim yang terletak di Jl. Setiabudi ini memberikan suasana yang hommy pada setiap yang mengunjunginya. Nggak cuma es krim yang komposisinya terdiri dari buah-buahan segar, di sana kamu juga dapat memesan menu makanan berat dengan harga yang cukup terjangkau.

Rit’s Ice Cream. (Via: ivacanza.co)

Dream’s Cake. Tempat ini dulunya menjual cake in jar sebelum akhirnya menjual es krim yang sangat khas dan dikenal dengan nama Cococi. Es krim di tempat ini memadukan es krim dan mochi yang ditaruh dalam mangkuk yang terbuat dari kelapa yang dibelah. (M. Sufyan)

Dream’s Cake. (Via: duniakulinerbandung.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading