Sukses

Lifestyle

Rinny Wowor, Polwan Pertama yang Raih Gelar Doktor Psikologi

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari pihak kepolisian. Adalah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rinny Wowor yang telah mendapatkan gelar doktor dari Universitas Indonesia. Miliki gelar doktor bagi seorang polisi mungkin bukan hal yang ajaib, namun bagaimana dengan Doktor Psikologi bagi seorang polisi? Hmm.. Keren!

Tak tanggung Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Toto Karnavian serta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pun memberikn ucapan selamat melalui karangan bunga. Disertasinya yang berjudul "Budaya Senjang Kekuasaan, Rasa Percaya dan Unjuk Kerja; Analisis Mediasi Termoderasi Pengaruh Kepemimpinan Melayani dan Komitmen Afektif Terhadap Unjuk Kerja Petugas Pemolisian Komunitas" pun berhasil menghantarkannya meraih gelar doktor.

via: facebook.com

Dilansir dari media lokal, Profesor Hamdi Muluk menilai Rinny bukanlah polisi sembaranngan. Ia merupakan seseorang yang gigih, ulet dan tahan banting. Tak bisa dipungkiri bahwa kegigihannya lah yang membuatnya menjadi AKBP di angkatannya.

Sementara itu, Rinny Wowor sendiri menaruh harapan pada polisi lain agar bisa termotivasi untuk memperoleh gelar yang sama. Ia pun berkata untuk tidak cepat merasa puas dengan apa yang sudah diraih. Waahh.. Semoga gelarnya bermanfaat ya, bu!

Via: id.linkedin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading