Sukses

Lifestyle

5 Tempat Kece untuk Foto 'Pre Wedding' di Bandung

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah sebuah hal sakral dalam hidup seseorang dan diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Untuk mengenang momen yang sangat berharga inilah banyak orang yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi pernikahan dan segala persiapannya termasuk foto pre wedding. Tetapi nggak semua hasil bagus seperti foto prewedding harus mengeluarkan biaya besar. Berikut beberapa tempat di Bandung di mana kamu bisa mengambil foto prewedding dengan latar belakang keren dan GRATIS. Iya, GRATIS! :D

Maribaya. Terletak di daerah Lembang, lokasi ini terkenal dengan air terjun setinggi 2,5 meter yang indah. Air terjun dan wisata alam inilah yang akan menjadi latar belakang dari foto pre wedding kamu nanti.

Marabaya. (Via: anekatempatwisata.com)

Tebing Keraton. Tempat yang satu ini berada di area Taman Hutan Raya Ir H Djukamu dan menjadi salah satu spot foto pre wedding favorit. Meskipun nggak jauh dari pusat kota, namun lokasi spot foto yang satu ini berada di daerah yang cukup tinggi. Sebagai gantinya kamu dapat mengambil foto pre wedding romantis yang diambil dengan latar belakang matahari terbenam dan pemandangan hutan yang menakjubkan.

Meresapi Keindahan Tebing Keraton di Kota Bandung | via: istimewa

Situ Patenggang. Lokasi ini dikenal dengan legendanya di mana pasangan yang mengunjungi tempat ini kisah cintanya akan berlangsung abadi. So, kamu nggak salah memilih tempat ini menjadi tempat dalam mengabadikan momen penting. Nggak hanya karena legendanya, di sini kamu dapat berfoto dengan pemandangan danau yang indah.

Situ Patenggang. (Via: wisatakita.net)

Stone Garden. Tempat foto yang terletak di puncak Gunung Pawon ini masih jarang dipakai karena lokasinya yang sulit dituju. Tapi di sini kamu dapat mengambil foto yang unik dari puncak gunung sehingga sangat pas bagi pasangan yang gemar melakukan petualangan bersama.

Stone Garden. (Via: kaskus.co.id)

Jalan Braga. Selain pemandangan alam, kamu juga dapat memanfaatkan gedung-gedung tua yang terdapat di sepanjang Jalan Braga. Nggak hanya memiliki lokasi yang mudah dicapai, mengambil foto di tempat ini juga dapat memberikan suasana retro bagi foto prewedding kamu dan pasangan. (M. Sufyan)

Jalan Braga. (Via: talkandtravel.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading