Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kehamilan, Revalina S Temat Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Sejak hamil anak pertama hasil dari pernikahannya dengan Rendy Aditya, Revalina S Temat sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Revalina pun ingin mengabadikan momen kehamilan calon anak pertamanya ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di akun Instagramnya.  "Cant wait to see you baby R," tulis wanita kelahiran 26 November 1985 ini sebagai keterangan foto.

 

Pada foto tersebut tampak Revalina sedang berpose dengan sang suami. Ia tampil cantik dengan mengenakan kemeja putih dan memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar.

Tak pelak foto yang diunggah Revalina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menanggapi foto tersebut dengan komentar bernada miring.

 

A photo posted by Revalina Temat (@vatemat) on

"staghfirullah hal azim...mbak reva itu auratnya banyak yang lihat... kelak akan diminta pertanggungan jawab sama Allah SWT berikut suaminya juga yang mengizinkan postingan tersebut....," ujar seorang netizen. "Dipikirnya mgkn cantik, dipikirnya pasti sexy kalau foto begitu, dipikirnya ingin membagi kebahagiaan, yg ada malah mengakumulasi dosa. Seberapa banyak mata yg melihat, sebegitu juga dosa yang ditanggung, dan menjadi dosa jariyah sekalipun orgnya sdh meninggal. Belum lagi hujatan sosial... Smoga suaminya dpt hidayah untuk menegur dan menghapus foto ini...," ungkap seorang netizen.

Namun tidak sedikit netizen yang membela Revalina S Temat. "Menurut saya masih wajar-wajar aja dan sopan busana reva kok," ujar seorang netizen. "Biasa aja kok potonya..cuma perutnya doang yang keliatan.. masih banyak artis-artis lain yang umbar aurat,lebih parah malahan..jadi masing-masing aja guys," sambung seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading