Sukses

Entertainment

Khadeejah, Anak Kedua Oki Setiana Dewi Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio akhirnya dikaruniai anak kedua. Jumat pagi pukul 06:33 WIB, bayi yang diberi nama Khadeejah Fatimah Abdullah telah hadir melengkapi keluarga bahagia Oki dan Ory.

"Alhamdulillah tadi pagi, putri kedua kami berjenis kelamin perempuan lahir jam 06:33 WIB pagi dengan berat 30,40 gr dan tinggi 50 cm," ucap Ory Vitrio saat dihubungi Jumat (15/1/2016).

Oki dan sang suami pun bersyukur bisnis di bidang fashion ini berjalan lancar dan terus berkembang. Sudah ada empat toko dari bisnis busana yang berlabel OSD tersebut. Rencananya, Oki akan merambah bidang bisnis lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam proses kelahiran kedua, lagi-lagi Oki Setiana Dewi memilih untuk melakukan caesar dengan berbagal alasan. "Ya caesar karena kalau Oki melahirkan secara normal akan beresiko buat dia, makanya dilakukan caesar dan alhamdulillah bayinya sehat dan ibunya juga dalam kondisi baik," tambah Ory.

Selain itu, Oky dan Ory sengaja memilih Jumat sebagai hari kelahiran Khadijah Fatimah Abdullah pada hari Jumat. "Kebetulan waktunya pas banget. Dulu Maryam lahirnya pun Jumat, di rumah sakit yang sama dan tanggal lahirnya Khadeejah juga sama dengan Oki di tanggalan Islam," ucap Ory.

Oki menganggap dengan berbisnis busana muslimah juga dianggapnya sebagai bagian dari dakwah. Visi misi dari bisnisnya ini pun agar orang Indonesia yang mayoritas Muslim bisa menggunakan baju yang rapi dan sopan. (Andy Masela/Bintang.com)

Selama berada di ruang operasi, Ory melanjutkan, ia selalu mengabadikan setiap moment. Bahkan hal ini sempat membuatnya berurai air mata. "Saya nemenin di ruang operasi dari awal sampai akhir merekam semuanya. Saya adzankan juga sampai menangis, ya sangat luar biasa pas bayinya keluar sangat terharu sekali," ucapnya.

"Saya nangis karena istri saya sangat lemas sekali. Saya agak sedikit khawatir. Mungkin capek karena sehari sebelum lahiran dia (Oki Setiana Dewi) masih syuting. Karena kegiatannya banyak, ke kampus kuliah, ngurus usaha butiknya," lanjut Ory Vitrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading