Sukses

Lifestyle

Ini Bukti Publik Sudah Bangkit dari Tragedi Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Tragedi Sarinah pastilah menghancurkan hati banyak pihak. Tak sampai di sana, aksi teror yang mencekam tersebut menyebar rasa takut dan panik pada warga Indonesia. Namun sepertinya, ketakutan tersebut tak bertahan lama.

Tak bisa dipungkiri bahwa rakyat Indonesia memiliki mental setangguh baja. Bukannya tanpa alasan, pasalnya pasca tragedi bom Sarinah, keseharian ibu kota sudah kembali normal hanya dalam beberapa jam saja. Bahkan tagar #KamiTidakTakut pun menjadi viral dan nangkring di trending topic nomer satu Twitter dunia.

Seakan sudah pulih dan kembali bangkit, topik beragam yang bersangkutan dengan bom Sarinah pun bertebaran di sosial media. Bisa dilihat seperti fokus netizen malah berbelok ke arah pomade yang dipakai polisi, pedagang asongan dan sate yang tetap masih berjualan dengan santai serta anggota TNI yang membeli mangga.

Publik pun seperti mengecam pengeboman tersebut dengan nada sarkasme bahwa Indonesia adalah bangsa yang kuat. Tak hanya sebatas membahas, meme dan kartun tentang tragedi tersebut pun menjadi viral. Berikut Bintang.com rangkum khusus untuk kamu!

 

A photo posted by jehan hanyfah (@jehan_hany) on

 

A photo posted by agung sw (@agung_eswe) on

 

A photo posted by @amilia_sarie on

 

A photo posted by hani chaniago (@hani_chaniago) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading