Sukses

Lifestyle

4 Tempat Belanja Wajib di Bandung bagi Para Pecinta Fesyen

Fimela.com, Jakarta Bandung memang surganya pecinta fesyen karena di kota ini kamu dapat menemukan banyak factory outlet atau pusat kerajinan yang menjual barang berkualitas, untuk melengkapi koleksi bajumu.

Tetapi jangan sampai kamu salah pilih tempat karena banyak pula toko di Bandung yang menjual barang-barang dengan harga tinggi. Buat kamu yang ingin belanja murah di Bandung, maka kamu wajib mengunjungi tempat-tempat berikut ini.

Pasar Baru Trade Center. Pasar Baru Trade Center adalah pusat perbelanjaan di kota Bandung yang tidak hanya menyediakan barang-barang fesyen namun juga hampir seluruh kebutuhan rumah tangga. Pasar ini merupakan salah satu pusat grosir tekstil di Paris van Java yang selalu ramai dikunjungi, termasuk oleh pelancong dari negara tetangga. Di tempat ini ada baiknya jika kamu membeli dalam jumlah banyak sekaligus untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Pasar Baru Trade Center | via: Istimewa

Pasar Cimol Gede Bage. Pasar Cimol Gede Bage ini adalah pasar yang ramai dikunjungi oleh mahasiswa dan pelajar khususnya pada musim liburan. Di sini kamu dapat menemukan barang baru maupun bekas yang berkualitas. Hanya saja kamu harus pintar dalam memilih dan menawar jika ingin mendapatkan harga murah saat belanja di tempat ini. Tidak jarang kamu dapat menemukan barang dari merk terkenal dengan harga sangat murah.

Pasar Cimol Gede Bage | via: Istimewa

Plaza Parahyangan. Plaza ini merupakan tempat belanja yang sangat cocok untuk kaum muda karena di tempat ini, kamu dapat menemukan barang-barang yang biasa dijual di distro seperti kaus, kemeja, dan jaket. Harganya pun cukup murah. Saat berkunjung ke tempat ini, kamu juga dapat mengunjungi King Plaza yang juga merupakan pusat perbelanjaan karena letaknya bersebelahan.

Plaza Parahyangan | via: haifanabila.blogspot.com

Pasar Kaget Gasibu. Pasar Kaget Gasibu adalah pasar yang menjual berbagai macam barang dengan harga murah. Tetapi pasar ini hanya buka pada hari Minggu. Karena itulah tidak sedikit juga kamu akan bertemu dengan orang-orang yang sedang berolahraga di sekitar pasar ini. Tips ketika kamu berbelanja di pasar ini adalah, pintar-pintarlah menawar harga untuk mendapatkan barang murah dengan kualitas yang bagus. (M. Sufyan)

Pasar Kaget Gasibu | via: Istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading