Sukses

Lifestyle

Heboh! Meme Lucu ‘Polisi Selalu Benar’

Fimela.com, Jakarta “Polisi selalu benar”. Sekarang ini kalimat tersebut tentulah sudah tidak asing lagi. Di berbagai media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Path, hingga Instagram, kita akan melihat banyaknya meme lucu atau foto-foto yang menampilkan kalimat tersebut. Kalimat tersebut mulai jadi perbincangan semenjak video perdebatan antara sopir taksi dan polisi yang disiarkan dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi tiga menit lebih tersebut terlihat polisi menilang sopir taksi karena memberhentikan kendaraan persis di bawah tanda 'Dilarang Parkir' atau huruf P dicoret. Padahal menurut Undang-undang pengertian parkir adalah keadaan kendaraan berhenti atau tidak bergerak untuk beberapa saat dan ditinggalkan pengemudinya. “Apa Perbedaan tanda P dan S menurut kalian? Apakah bapak ini benar atau salah...?” begitulah kalimat yang kini beredar di media sosial dengan tagar atau hashtag #polisiselalubenar.

 

 

@dagelan @vime.videomeme @memecomicindonesia @meme.siotongdanpakpol @clairineclay #polisiselalubenar #polisiselalubenar

A photo posted by Ignasius Aldo (@ignasiusaldo) on

 

Menurut aku sii *purapuragatau #polisiselalubenar #indonesiadagelan #bukandagelanbiasa #udahkenyataandeh #udahbiasadiindonesia #polisiindonesia

A photo posted by Michelle Paulinda Josy Tirie (@michellepjt) on

 

Sudah tau beritanya? Mimin ikut merasakan gregetnya. #PolisiSelaluBenar pict by: @memecomicindonesia

A photo posted by since 2011 (@sndsneakers) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading