Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Penakut, Lihat Film Horor Teriaknya Paling Kencang

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki bermacam-macam rasa, sifat, dan karakter. Salah satunya penakut. Dilansir dari zodiacsign.com, setidaknya ada 3 zodiak dalam ilmu astrologi yang super penakut, terutama pada hal-hal gaib. Mereka paling kencang teriakannya kalau lagi nonton film horor, hihihi. Rasi bintang mana saja kah yang paling penakut itu? Berikut uraian Bintang.com

1. Si Pemanah Sagitarius. Dalam ilmu astrologi, Sagitarius merupakan sosok yang punya ketergantungan pada beberapa hal tertentu. Mereka memang mandiri, tapi jika lagi sendirian. Mau tidak mau mereka berusaha berdiri di atas kaki sendiri. Namun lain halnya jika Sagitarius bertemu dengan orang yang lebih berani. Serta merta nyali mereka langsung ciut dan kemudian bergantung pada mereka yang lebih percaya diri. 

2. Si Kembar Gemini. Ini zodiak yang paling aneh. Sesuai dengan karakteristik awal, Gemini memang diciptakan punya beberapa 'wajah'. Terkadang mereka menjadi pemberani, namun ada kalanya sangat ketakutan. Mereka tidak konsisten untuk hidupnya sendiri. Namun rata-rata Gemini akan sangat membutuhkan sekitar bahkan untuk menentukan arah tujuan hidupnya, wew.

3. Si Air Aquarius. Sebenarnya zodiak ini punya karakter yang manja dan senang diperhatikan. Mereka senang menjadi pusat perhatian. Termasuk jika saat mereka takut, mereka gak bisa mengendalikan dirinya. Saking takutnya mereka akan berteriak super kencang agar orang lain tahu jika mereka tengah ketakutan setengah mati. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading