Sukses

Lifestyle

Demi Operasi Plastik, Ibu dan Anak Ini Habiskan Rp 1 Miliar

Fimela.com, Jakarta Impian seorang perempuan ternyata beragam. Mulai dari ingin menikah dengan pria idaman, hingga mengubah diri dengan melakukan operasi plastik, agar terlihat seperti idolanya. Hal inilah yang terjadi pada ibu dan anak, Georgina (38) dan Kayla (20) Clarke. Mirror menulis, sepasang ibu dan anak ini menghabiskan sekitar Rp 1 miliar untuk operasi plastik. 

Sepuluh tahun yang lalu, Georgina tak memerhatikan penampilannya. Kepada media tersebut dia bercerita, pekerjaan dan mengurus keempat anaknya merupakan prioritas hidup bagi ibu tunggal asal Inggris ini. Namun, suatu hari, dia melihat sosok model terkenal Katie Price, yang juga dikenal dengan Jordan, di sebuah surat kabar harian. 

Sontak, ibu empat anak ini mengagumi sosok Jordan dan bahkan terobsesi dengannya. Mirror menulis, dia lantas mulai rutin membeli majalah-majalah yang membahas masalah kehidupan Jordan serta menonton acara yang dibintangi model glamour ini setiap minggu. Kebiasaan Georgina ternyata juga menular kepada Kayla yang saat itu masih berusia 11 tahun. 

"Kami lantas sering berbincang satu sama lain selama berjam-jam hanya untuk membicarakan Jordan. Mama saya yang selalu baik dan memerhatikan anak-anaknya membuat saya ingin membahagiakannya," kata Kayla kepada Dailymail. 

Kepada Dailymail Georgia mengatakan, antusias Kayla pun membuatnya bahagia. "Saya lantas mulai memberikannya uang saku untuknya agar bisa dia gunakan untuk pergi ke salon untuk berias seperti Jordan," katanya kepada media tersebut. 

Demi Operasi Plastik, Ibu dan Anak Ini Habiskan Rp 1 Miliar | via: dailymail.co.uk

Usai Kayla menyelesaikan sekolahnya, dia lantas mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai penari telanjang di sebuah lap dancing club. Tidak butuh waktu lama, Kayla mendapatkan uang sekitar Rp 25 juta seminggu dan menggunakannnya untuk kebutuhan perawatannya dan juga Georgia. 

Suatu hari, Daily Mail menulis, Kayla mendapatkan sebuah kesempatan untuk berbincang dengan seorang pria beristri yang kaya raya. Akhirnya, pria ini bersedia untuk menanggung seluruh biaya operasi Kayla dan ibunya demi memiliki penampilan seseksi Jordan. Mereka lantas mengubah hampir seluruh bagian tubuhnya. 

Demi Operasi Plastik, Ibu dan Anak Ini Habiskan Rp 1 Miliar | via: dailymail.co.uk

"Suatu hari, saya berbincang bersama seorang pria kaya yang berumur 50-an tahun. Dia ingin membayar seluruh kebutuhan saya. Saya juga memberitahukannya tentang mimpi saya dan ibu untuk melakukan operasi plastik. Kami akhirnya mencapai kesepakatan dan dia akan memberikan Rp 15 juta per minggu," kata Kayla kepada Daily Mail. 

Melalui sokongan sugar daddy ini, Kayla dan ibunya berhasil melakukan operasi plastik. Sebagai gantinya, Mirror menulis, Kayla harus rela menemani pria tersebut, termasuk melucuti bajunya di depan pria beristri itu. Ibu dan anak ini akhirnya berhasil melakukan operasi plastik mulai dari suntik bibir, memperbesar payudara, pedicure-menicure, hingga makeup semi permanen. Mereka menghabiskan Rp 1 Miliar lebih. 

Georgina sebelum operasi plastik | via: mirror.co.uk

Kayla sebelum operasi plastik | via: mirror.co.uk

Demi Operasi Plastik, Ibu dan Anak Ini Habiskan Rp 1 Miliar | via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading