Sukses

Lifestyle

Hati-hati 'Gamers', Penyakit Ini Membunuhmu dalam Hitungan Detik!

Fimela.com, Jakarta 'Brain Dead', tengah menjadi pergunjingan warga dunia. Ini bukan penyakit sembarangan dan bisa terjadi kapan pun. Namun korbannya 90 persen punya kebiasaan sama. Kecanduan main game. Bahkan banyak orang menyebutnya sebagai penyakit khusus 'gamers'.  

'Brain Dead' alias otak mati mendadak lantaran jarang diistirahatkan. Para 'gamers' gak akan mempan dinasihati. Bagi mereka bermain game sama dengan menggunakan heroin. Kecanduan dan bikin nagih. Tapi coba lihat video ini. Kalau kamu masih sayang dengan tubuhmu dijamin kamu bakal mematikan permainan kamu sekarang juga. Seperti apa tayangannya? Lihat, nih.

Rekaman ini diambil di Taiwan. Saat itu seorang remaja tewas diduga di sebuah warnet karena 5 hari tidak tidur lantaran bermain game. 'Brain Dead' disebabkan supplai darah ke otak berhenti. Dari lansiran CCTV News (27/12/2014), 'Brain Dead' membunuh kamu dalam waktu 5 detik saja! Gokil, kan? Herannya, para 'gamers' di warnet tersebut awalnya gak ada yang ngeh kalau rekannya tewas. Ironis, kan? So, setelah lihat tayangan barusan, masih mau bermain game tak kenal waktu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading