Sukses

Lifestyle

Nikmati Pesona Aurora Borealis Lebih Dekat, Lelaki Ini 'Terbang'

Fimela.com, Jakarta Seakan enggan mengendurkan magnet pesona, sudut-sudut 'anonim' di Bumi tak henti-hentinya membuat para pemburu ekostisme berdecak kagum. Salah satu fenomena yang belakangan banyak diburu, yakni Aurora Borealis. Bagaimana tidak, 'savana' goresan warna di pekat langit terasa begitu sayang untuk dilewatkan.

Tak sekedar dinikmati dengan cara-cara mainstream, beragam jalan pun ditempuh demi mendapatkan pengalaman berbeda dari sang 'cahaya utara'. Adalah Haracio Llorens, seorang pemain akrobat paraglider yang berkesempatan lebih dekat dengan Aurora Borealis. Seakan ingin menggenggam taburan warna elok, Haracio 'terbang'.

Pada sebuah video yang diunggah di Youtube, terlihat Haracio sedang melakukan persiapan terbang dengan 'alat tempurnya'. Berlatar belakang Northern Light yang terhampar di langit malam, adegan 'terbang' yang dilakoni Haracio ini sukses menghadirkan salah satu momen paling memesona yang pernah terekam kamera.

Berlokasi di dekat Tromso, Norwegia, hijau yang jadi rupa Aurora Borealis malam itu terlihat berpadu selaras dengan figur 'terbang' Haracio. Memang tak sampai semalam suntuk, namun pengalaman Haracio ini bisa jadi godaan lebih untuk bersua dengan salah satu fenomena paling memukau di Bumi, Aurora Borealis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading