Sukses

Entertainment

Liburan, Jessica Iskandar Tak Kuat Mengenang Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Jessica Iskandar melupakan apa yang sudah ia jalani di Amerika Serikat. Apalagi saat itu ia dalam masa 'persembunyiaannya' akibat sedang berbadan dua. Meski waktu telah berlalu, namun air mata tetap saja masih membasahi pipi perempuan yang biasa dipanggir Jedar ini.

"Iya pasti sedih. Karena apalagi Jessica kembali lagi ke rumah itu, ke tempat yang sama yang dulu setiap malam Jessica nangis. Tapi justru Jessica kembali datang ke situ dengan perasaan yang berbeda, perasaan yang penuh syukur, udah sama anak, sama hasilnya tentang bikin Jessica bahagia setiap hari. Tapi kalau inget yang dulu-dulu kadang suka (sedih). Hari pertamanya Jessica enggak tahu, pas El tidur, Jessica nangis," tutur Jessica Iskandar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan berlapang dada. Jessica Iskandar tak ragu menceritakan kembali kisahnya. Apalagi ketika
ia menghabiskan waktu hanya dengan menangis tak henti-hentinya disalah satu ruangan yang berada di sana.

"Paling sedih di pojokan kamar. Itu dulu waktu jamannya hamil setiap malam nangis di situ, aduk kayaknya air mata kalau dikumpulin sudah berbotol-botol. Banyak banget. Nangisnya nonstop, baju kadang sampai basah. yang lain kalau ada keluarga Jessica enggak bisa dong kalau ada keluar nangis-nangis gitu. Ya disembunyi-sembunyiin," cerita Jessica saat mengenang masa lalunya.

Jessica Iskandar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini Jessica bersyukur atas karunia malaikat kecil yang selalu menemaninya. Meskipun tetap saja kenangan ketika menghabiskan waktu bersembunyi karena perbuatan Ludwig membuat ia merasa sedih. Namun ia tidak mau kesedihannya itu sampai terus berlarut.

"Terkenang saat Jessica hamil di situ, ya inget masa lalu, sedih. Tapi mungkin kini bahagia karena sudah berhasil melewati, ngebesarin anak sendirian jadi bangga, senang. Besok-besoknya udah enggak usah kepikiran, mending fokusnya sama cuaca dingin, mendingan ngurus si El udah makan apa belom, udah pup apa belom. Mending ngurusin yang lain daripada sedih," jelasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading