Sukses

Lifestyle

Lahirkan 5 Orang Anak, Wanita Ini Hanya Butuh Dua Menit!

Fimela.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari Negeri Kangguru. Adalah Kim Tucci, seorang ibu yang berhasil melahirkan 5 orang anak sekaligus. Yup, kamu nggak salah baca. Hebatnya lagi, wanita berusia 26 tahun ini sanggup melahirkan kelima anaknya hanya dalam waktu dua menit saja!

Ibu yang sebelumnya sudah memiliki tiga anak ini melahirkan satu anak laki-laki dan empat anak perempuan. Nama yang indah pun diberikan untuk para peri kecil tersebut. Keith untuk si jagoan, serta Ali, Penelope, Tiffany dan Beatrix untuk para putri mungilnya.

Saat ia melahirkan di rumah sakit King Edward Memorial usia kandungannya yang berusia 30 minggu saja. Diketahui, wanita yang sudah dua kali menikah ini sebenarnya hanya ingin menambah satu orang anak laki-laki. Namun, takdir rupanya berkata lain. Ia dikejutkan dengan empat keajaiban lainnya.

Kim Tucci| Via: youtube.com

Mengetahui hal tersebut, ia pun mendokumentasikan kesulitan dan hal-hal menyenangkan selama kehamilannya. Istri dari Vaughn Tucci ini menuliskan rasa sakit pada pinggangnya ketika hamil, pengalamannya dua belas kali mondar-mandir ke kamar mandi dan lainnya. Ia pun menyarankan untuk mengonsumsi 6000 kalori per hari untuk memberi asupan bagi kelima buah hatinya yang ada dalam kandungan.

"Aku berusaha keras untuk makan dan memaksa diri untuk makan. Aku tidak bisa minum susu banyak dan tak sanggup untuk mengonsumsi minuman berprotein. Aku mulai kehilangan berat badanku ketika aku harus menambahnya," tulis ibu delapan anak ini dalam blognya.

Seperti yang disadur dari Daily Mail, Kim mengatakan "Aku memiliki banyak stretch marks sekarang. Menerima perubahan yang begitu besar dai tubuhku merupakan hal yang sulit. Suamiku terus mengingatkan bahwa aku harus bangga dengan bentuk tubuhku atas apa yang sudah ia alami,"

Via: Kim Tucci dan Vaughn Tucci| Via:womansworldmagazine.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading