Sukses

Lifestyle

Ingin Tetap Beruntung di Tahun Monyet Api? Baca Ramalan Shio 2016

Fimela.com, Jakarta Gong Xi Fa Cai, selamat merayakan musim semi baru ‘Sing Cung Kyi Hi’. 8 Februari lalu masyarakat Tionghoa merayakan tahun baru Imlek 2567 dalam kalender Cina. Dan itu artinya mulai sejak saat itu, masyarakat Tionghoa akan menjalani hari di tahun yang baru, yakni Tahun Monyet Api. Lalu apa itu Tahun Monyet Api? Dalam astrologi Cina, setiap tahun selalu berkaitan dengan ‘Chinese zodiac animal sign’ dan Lima Elemen, yakni Air, Kayu, Api, Logam atau Tanah. 

Berbicara soal ramalan pastinya kamu akan lebih tertarik untuk mendengar sesuatu yang berkaitan dengan keberuntungan. Tapi jangan salah, kamu juga harus tahu apa warna atau angka yang akan membuatmu jauh dari keberuntungan. Buat kamu yang memiliki shio monyet, maka di tahun monyet api ini kamu harus menghindari warna merah dan pink, sedangkan angka sial kamu adalah 2 dan 7.

Mengetahui apa yang tidak boleh dilakukan di tahun monyet api melalui ramalan shio 2016 berikut ini.

Bisa dibilang tahun 2016 adalah tahunnya mereka yang memiliki shio monyet, namun ternyata orang-orang yang memiliki shio monyet merasa harus lebih berhati-hati jika ingin tetap beruntung di tahun ini. Mereka khawatir dengan kesehatan, kehidupan cinta, dan karier. Untuk masalah cinta, kamu yang memiliki shio monyet sebaiknya memilih pasangan dengan shio kelinci, dan hindari menjalin cinta dengan orang-orang yang memiliki shio harimau atau babi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading