Sukses

Lifestyle

Sejak Punya Teman Khayalan, Ario Astungkoro Tak Takut Hantu

Fimela.com, Jakarta Keberanian Ario Astungkoro terhadap hal-hal berbau horor, berbanding terbalik saat masih anak-anak. Dulu, dia mengaku sebagai bocah penakut. Tuntutan untuk hidup mandiri lantaran orangtuanya yang sibuk, membuat pribadi Ario tumbuh menjadi pria pemberani.

Ario Astungkoro (Instagram/@arioastungkoro)

Bahkan Ario mengaku memiliki teman khayalan. Namun dia tak bisa menjelaskan lebih detil tentang sahabatnya yang tak kasat mata. Hanya saja diakui Ario, teman itu yang selalu menemani bermain saat masih kecil.

 

 

"Gue jarang main keluar. Gue itu kayak punya teman khayalan tapi selalu baru. Ketika gue main, kayak silat-silatan, gue kayak merasa kena tangan orang itu saat mukul," aku Ario Astungkoro di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016).

Ario Astungkoro (Instagram/@arioastungkoro)

 

Ario memang suka dengan cerita-cerita horor. Meski tak pernah mengalami secara langsung, Ario mengaku penasaran dengan wujud makhluk astral. "Saya ingin lihat beberapa makhluk. Sampai sekarang belum pernah sih. Kalau nonton di TV kan banyak. Saya pengen banget," ungkap Ario.

Karenanya Ario tidak berpikir panjang saat ditawari bermain di web series School of The Dead. Pasalnya, cerita di serial ini berbeda dari film-film horor kebanyakan. Mencekam namun penuh teka-teki di dalamnya. "Nanti di akhir-akhir episode baru dikasih tahu twisnya," pungkas Ario Astungkoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading