Sukses

Lifestyle

Kisah Karyawan Telkom yang Tewas Setelah Dirampok di Metro Mini

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan perawatan selama dua hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Bagus Budi Wibowo, karyawan PT Telkom akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 13 Februari 2016. Kuat dugaan Bagus adalah korban perampokan di Metro Mini 640 jurusan Tanah Abang-Pasar Minggu.

Peristiwa perampokan terjadi pada Kamis 11 Februari 2016. Seorang rekan korban, Hani Buntari menceritakan bahwa pada saat kejadian Metro Mini yang ditumpangi oleh Bagus memang dalam keadaan sepi, hanya ada Bagus, sopir, kondektur, dan empat pelaku perampokan. “Para pelaku mengambil handphone korban. Lalu, korban jatuh ke aspal. Mungkin didorong pelaku,” kata Hani seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (14/2/2016).

Kisah malang karyawan Telkom yang tewas setelah dirampok di Metro Mini ini bikin netizen cemas.

Ya, kuat dugaan setelah dirampok Bagus didorong keluar Metro Mini oleh para perampok yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. “TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya di Menteng, Mas, kami tengah mendalami kasus ini," ujar Kapolsek Metro Gambir, AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada Liputan6.com, Minggu (14/2/2016).

Kisah tragis yang dialami oleh Bagus kini ramai diperbincangkan netizen di sosial media. Banyak netizen yang merasa takut untuk naik Metro Mini atau angkutan umum lainnya, apalagi jika dalam keadaan sepi. “Ati2 dijalan,” tulis pemilik akun Facebook Tedi Apriansyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading