Sukses

Entertainment

Unggah Foto Sedang Mengaji, Julia Perez Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julia Perez sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Walaupun begitu wanita cantik kelahiran 15 Juli 1980 ini tampaknya tak ingin jauh dengan para penggemarnya. Buktinya, ia kerap mengunggah foto aktivitasnya di Tanah Suci Mekkah melalui akun Instagram-nya.

Baru-baru ini Jupe mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang mengaji. Pada foto tersebut tampak Julia Perez mengenakan jilbab berwarna hitam yang dipadu dengan busana berwarna merah muda. Karena diambil dari belakang maka wajah cantik Jupe tidak terlihat dengan jelas.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

"Sampai kan lah dariku walau hanya 1 ayat..(HR. Bukhari)," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto. Akan tetapi foto yang diunggah oleh Julia Perez ini malah mendapatkan kritikan dari para netizen.

"Sekedar mengingatkan untuk kita semua (muslim). Hati2 ya... jaga niat ibadahnya, jgn tercampur dengan riya'/ pamer. Agar ibadah kita tak sia sia dihadapan Allah Swt, Ini dasarnya. Rasulullah` bersabdah: yang paling aku takuti atas kalian adalah syirik kecil. Mereka bertanya, ‘wahai rasulullah, apakah syirik kecil itu ? ‘beliau menjawab,’yaitu riya’.”(HR. Ahmad,Ath-Thabrani, dan Baghawi dalam syarhus-sunnah)," tulis seorang netizen.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Seperti diketahui, Jupe masih juga belum mendapatkan seorang pria yang bisa menjadi raja di hatinya. Menjadi soerang suami yang bisa mengayomi dan mengimaminya. Kini ia tengah berada di tanah suci untuk menunikan ibadah umroh. Salah satu doa yang ia panjatkan di Tanah Suci Mekkah adalah soal jodoh.

Julia Perez optimis jodoh untuk dirinya akan datang meski waktunya tak tahu kapan. Ia tak pernah bosan menanti jodohnya tiba. "Ku tunggu kau meminangku ... 🙏 #halusinaship #jodohpastibertemu," begitu Jupe menulis di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz pada Kamis (11/2/2016).

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo dan 12 Artis Lain yang Sisihkan Penghasilan Untuk Bangun Masjid