Sukses

Entertainment

Julia Perez Tak Bosan Menanti Jodoh

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih juga belum mendapatkan seorang pria yang bisa menjadi kekasih hatinya. Menjadi soerang suami yang bisa mengayomi dan mengimaminya. Kini ia tengah berada di tanah suci untuk menunikan ibadah umroh. Salah satu doa yang ia panjatkan di tanah yang disucikan, dan di mana doa banyak diijabah adalah soal jodoh.

Pelantun tembang Belah Duren ini optimis jodoh untuk dirinya akan datang meski waktunya tak tahu kapan. Ia tak pernah bosan menanti jodohnya tiba. "Ku tunggu kau meminangku ... 🙏 #halusinaship #jodohpastibertemu," begitu Jupe menulis di akun Instagram pribadinya @juliaperrezz pada Kamis (11/2/2016).

Julia Perez berangkat umroh. (Instagram @juliaperrezz)

Para penggemarnya memberikan semangat dan dukungan untuk Jupe untuk mendapatkan jodoh kembali. "Jodoh pasti bertamu tetehâ˜ș," kata penggemar yang memiliki akun @ichi_dierda. "Smoga kak jupe dpn jodoh yg terbaik dan seiman...aaammiiinnn," pemilik akun @nur945877 mendoakan Jupe.

Banyak sekali netizen yang antusias dengan harapan Jupe agar dapat jodoh. "Moga cepat nikah dengan yg soleh mba jupe.. biar bisa sepenuhnya hijrah menjadi wanita solehah.. amiin :)," begitu doa dari @kikimeilinda.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Julia Perez yang memiliki nama lahir Yulia Rachmawati itu pernah menikah dengan pria berkebangsaan Perancis. Namanya Damien Perez dan saat menjadi mualaf namanya menjadi Yusuf Perez. Nama Perez digunakan Jupe hingga saat ini meski mereka sudah lama berpisah. Setelah itu Jupe menjalin hubungan dengan Gaton Castano dan sempat bertunangan. Namun semuanya bubar. Jupe juga sempat dekat dengan sekuriti bernama Mumu. Lagi-lagi ia gagal membina hubungan hingga ke pelaminan. Gagal dan gagal lagi tak membuat dia bosan menanti jodoh. Karena ia punya keyakinan; jodoh pasti bertemu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading