Sukses

Lifestyle

Bercinta, Pasangan Ini Ganggu Jalannya 'Fashion Show'

Fimela.com, Jakarta Berbicara fashion show, maka angan akan lenggak-lenggok model dengan makeup dan busana memesona lah yang langsung menyembul. Namun, bagaimana kalau memori akan fashion show juga menghadirkan gambaran sepasang kura-kura 'raksasa' Afrika yang sedang berhubungan intim?

Mungkin itulah yang akan selalu diingat oleh penonton dan penyelenggara acara fashion show yang hendak mempertontonkan busana hasil karya Mathieu Mirano. Seperti dimuat The Sun, fashion show bertema gurun yang diselenggarakan pada Kamis (11/2) itu terpaksa diganggu oleh sepasang kura-kura raksasa Afrika.

Kura-kura raksasa Afrika berhubungan intim ganggu penyelenggaraan 'fashion show'. (ruthiedarling/Instagram)

 

A video posted by Ruthie Darling (@ruthiedarling) on

Lebih lanjut The Sun melaporkan, kedua kura-kura itu berkeliaran bebas di sekitar backdrop bergambar matahari selama model wara-wiri di catwalk studio Pier 59. Berbicara kepada New York Post, seorang penonton yang datang ke fashion show tersebut menuturkan, kala itu, kura-kura jantan dengan ukuran badan lebih besar terlihat mengejar sang betina di sekitar model.

Ia pun menuturkan soal beberapa model yang terpaksa berjalan keluar jalur untuk menghindari sepasang kura-kura itu. Namun, ada juga yang malah melangkahi keduanya. Pada sebuah potret, terlihat satu model yang sedang berpose menampakkan wajah tak nyaman karena sepasang kura-kura raksasa itu berada di dekat kakinya.

Mathieu Mirano (tengah) bersama para model di Fashion Show, Kamis (11/2). (Getty Images)

Hingga kini, belum ada keterangan apa pun dari pihak penyelenggara soal alasan mengapa sampai ada dua kura-kura 'raksasa' Afrika di area fashion show tersebut. Entah pada awalnya memang dimaksudkan sebagai pelengkap pertunjukan atau keduanya berkeliaran secara tak sengaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading