Sukses

Entertainment

Kanye West Tidak Membayar Para Figuran di Fashion Show-nya?

Fimela.com, Jakarta Fashion show Yeezy Season 3 Kanye West telah menyebabkan beberapa drama dan kontroversi. Figuran untuk show tersebut mengecam Kanye dengan meng-upload sebuah foto dengan pesan panjang yang mengatakan bahwa Kanye tidak membayarnya.

Salah satu figuran dengan nama Kurents di Instagram meng-upload foto layar raksasa yang menampilkan dirinya di kerumunan pada waktu acara. “LMAO saya berada di Madison untuk yeezy 3. Kanye menyiasati 1200 pemuda kulit hitam bekerja sebagai figuran gratis,” tulisnya.

 

A photo posted by kur-ents (@kurents) on

“Kami tidak mengetahui kami tidak dibayar sampai pukul 6 pagi. Dia mengirim kami ke Jersey dan memakaikan kami pakaian Salvation Army (bukan yeezy)," tambahnya.

Ternyata, para figuran juga diminta untuk mematuhi sejumlah aturan, termasuk tidak ada kontak mata, tidak menari, dan tidak bertindak keren. Apa yang Kurents katakan ini tidak sesuai dengan kesepakatan yang Kanye tawarkan sebelumnya.

Dilansir Aceshowbiz, minggu lalu Kanye mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan casting untuk 1200 figuran dibayar untuk berpartisipasi. Maksudnya akan ada pembayaran USD 50-80 tunai.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

“Figuran akan memperoleh makeup & wardrobe dan akan ditempatkan di seluruh lantai Madison Square Garden dalam satu set yang dirancang sepenuhnya. Mereka akan berdiri dengan nyaman di seluruh set dan menerima arahan tentang gerakan mereka,” begitu bunyi pengumuman Kanye.

Seorang perwakilan untuk Kanye West pun bersikeras bahwa semua figuran dibayar. Akan tetapi dia mengakui bahwa tidak semua dari mereka mengenakan pakaian Yeezy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading