Sukses

Lifestyle

Menteri Susi Ke Tentara AS: Go To Hell!

Fimela.com, Jakarta Kabinet Kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memang diisi oleh orang-orang yang unik dan pastinya luar biasa. Salah satunya pasti kamu sudah akrab dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menteri nyentrik ini gak cuma bertato dan merokok, tapi dia berani untuk mengatakan "Go to hell" ke tentara Amerika Serikat. Keren abis, kan! 

Eits, ternyata ucapan itugak dilakukan sambil marah-marah atau menuding kok,guys. Jadi ini salah satu pengalaman MenteriSusi waktu bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) AS. Kasal AS tersebut jadi salah satu 'penggemar' Menteri Susi yang kerap memuji aksinya memberantas penangkapan ikan ilegal. "Saya bilang, mungkin Anda (Kasal AS) tidak bisa secerdik kita. Kita untuk menegakkan kedaulatan, go to hell, dilawan," kata Susi di Jakarta, Rabu (29/4/2015), seperti dikutip dari sebuah situs berita nasional.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti | Via: liputan6.com

Oh, jadi maksudnya "Go to hell" Menteri Susi bisa berarti "Bodo Amat' sama perkataan pihak lain yang mencibir aksinya menghancurkan kapal asing ilegal. Soal cibiran ini Menteri Susi Pudjiastuti pun 'cuek'. Menurutnya menghancurkan kapal ilegal tersebut sudah sesuai peraturan. Beliau benar, diperlukan ketegasan untuk menjaga teritorial kita. Mantap Bu Susi!

Susi Pudjiastuti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Inspiratif Elle B. Mambetov, Desainer Muslim Amerika Serikat Bangkitkan Kembali Bisnisnya usai Ditipu dan Dipenjara
Artikel Selanjutnya
Cerita Nuri Perempuan Asal Indonesia yang Sukses Jadi Petani di Amerika Serikat