Sukses

Lifestyle

Gadis Berumur 8 Tahun Habiskan Rp 19 Juta Buat Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Princess, seorang gadis cilik yang memiliki wajah sangat mulus bak model dan para artis Hollywood. Gadis yang masih berusia 8 tahun ini, tulis Metro, sanggup menghabiskan Rp 19 jutaan hanya untuk produk kecantikan dan makeup dalam sebulan! Putri dari seorang model majalah dewasa ini tak pernah kehabisan pelembut dan krim kecantikan wajah. 

The Sun menulis, ibu Princess, Katie Price atau yang dulu dikenal dengan Jordan terus-menerus membelikan putri tercintanya sederet makeup dan krim wajah dengan harga selangit bermerk ternama. Meski Katie menyadari usia Princess masih belia, dia merasa sulit untuk menolak permintaan anakanya. 

"Katie sangat sulit mengatakan tidak, karena dia merasa (Princess) memiliki masa depan cerah sebagai bintang di masa depan. Namun, teman-temannya di kalangan dunia permodelan cenderung berpikir hal tersebut akan 'menghancurkan' putrinya yang malang itu," tulis majalah Now, seperti dilansir dari The Sun. 

Tidak hanya membelikan produk kecantikan bermerk, Katie juga kerap mendandani Princess layaknya orang dewasa. Suatu hari, model yang sempat berpose bugil di sebuah majalah dewasa ini mengunggah beberapa foto Princess di Instagram setelah rambut keriting naturalnya yang indah diluruskan. Meskipun cantik dan tampil sangat menawan, Princeess dinilai masyarakat dan para netizen masih belum cukup umur untuk menggunakan pelurus rambut. 

Gadis Berumur 8 Tahun Habiskan Rp 19 Juta Buat Produk Kecantikan | via: thesun.co.uk

Apa lagi, awal tahun ini Katie juga 'memamerkan' foto Princess dengan wajah penuh makeup, dengan mascara dan lipstik merah muda menyala. Meskipun foto tersebut mendapatkan komentar pedas dari para netizen Katie tetap merasa hal ini tidak salah, selama Princess juga menikmatinya.

Gadis Berumur 8 Tahun Habiskan Rp 19 Juta Buat Produk Kecantikan | via: thesun.co.uk

Walaupun Princess mendapatkan komentar yang pahit tentang dirinya, dia tidak merasa down. Malah, dia ikut nimbrung dalam 'perang komentar' tersebut dan membela ibunya. Metro menulis, gadis berambut pirang ini justru berusaha meyakinkan semua orang kalau semua makeupproduk kecantikan, dan meluruskan rambut adalah keinginannya sendiri. 

Gadis Berumur 8 Tahun Habiskan Rp 19 Juta Buat Produk Kecantikan | via: thesun.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading