Sukses

Lifestyle

Aplikasi Ini Bisa Bikin Seseorang Tampak Habis Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang ingin memiliki tampilan fisik yang sempurna. Meski secara nyata tak harus selamanya terwujud, setidaknya tampilan di foto mereka harus bisa memiliki tampilan fisik yang sempurna. Untuk itu, banyak orang yang dengan sengaja menyunting tubuh mereka secara digital agar terlihat lebih ideal melalui aplikasi.

Dari sekian banyak aplikasi edit foto, Plastic Surgery Simulator menjadi aplikasi cerdik untuk mengubah bentuk tubuh secara instan. Di sana, kamu bisa 'operasi payudara', 'operasi hidung' dan melakukan bedah kosmetik lainnya hanya dengan klik mouse. Meskipun hasilnya nggak permanen, tapi lumayan lah untuk menghibur diri, hihihi.

Jika kamu pernah bernafsu untuk memiliki pinggul lebih kecil, payudara besar dan hidung mancung maka aplikasi baru ini mungkin sangat berguna untukmu. Sebab, dengan beberapa klik, kamu sudah dapat melihat perubahan yang diinginkan tanpa mendapatkan rasa sakit. 

Aplikasi yang dapat dioperasikan pada operating system (OS) Mac, Windows, Androifd, dan iOS ini memungkinkan penggunanya untuk memiliki bentuk tubuh seperti yang inginkan. Meskipun mungkin terlihat sempurna, namun aplikasi ini tidak selalu baik untuk diwujudkan secara nyata. Jika kamu ingin berencana untuk mengubah wajah melalui operasi plastik, pergilah ke konsultan, bukan berdasarkan aplikasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading