Sukses

Lifestyle

Demi Ambil Topi Pacar yang Jatuh, Pria Ini Rela Turun Tebing

Fimela.com, Jakarta Cinta itu butuh perjuangan. Mungkin kalimat tersebut yang dapat mengungkapkan aksi heroik pria asal Cina yang satu ini. Demi mengambil topi kekasihnya yang jatuh, ia rela menuruni tebing. Dikutip dari Shanghaiist.com, kejadian itu bermula ketika mereka sedang melakukan pendakian ke sebuah gunung di Qingyuan, Guangdong, Cina, tepat sehari sebelum hari Valentine lalu.

Hembusan angin di atas gunung membuat topi biru tua seorang perempuan jatuh. Bak ksatria, sang kekasih pun menyelamatkan topi kekasihnya. Pria yang tak diketahui namanya itu menuruni tebing untuk kemudian mengambil topi pacarnya hanya dengan satu tangan. Menurut Shanghaiist.com, untuk turun menyelamatkan topi model bucket miliki kekasihnya sampai kembali ke atas, ia hanya membutuhkan 10 menit.

Setelah mempertaruhkan nyawa untuknya, perempuan itu kemudian menghadiahi kekasihnya dengan pelukan dan pria itu membalasnya dengan ciuman di dahi. Aksi ksatria tersebut rupanya menarik perhatian netizen, namun nggak semuanya menganggap jika itu aksi heroik, melainkan aksi bodoh. "Dua pasangan idiot itu adalah pasangan yang cook," kata salah satu netizen, dilaporkan oleh Shanghaiist.com. "Bro, itu hanya topi, Anda dapat membeli nya yang baru," kata seorang netizen lainnya. Berikut beberapa fotonya.

Sepasang kekasih melakukan pendakian ke sebuah gunung di Qingyuan, Guangdong, Cina pada Sabtu (13/2) lalu. (Via: shanhaiist.com)

Di tengah perjalanan, topi si perempuan jatuh. (Via: shanhaiist.com)

Atas inisiatif sendiri, si pria mengambil topi yang jatuh dengan menuruni tebing. (Via: shanhaiist.com)

Ia hanya butuh waktu 10 menit untuk kembali ke atas. (Via: shanhaiist.com)

Sesampainya di atas, si pria memberikan ciuman hangat di dahi sang kekasih. (Via: shanhaiist.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading