Sukses

Lifestyle

5 Kedai Mi Ayam Wajib Kunjung di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Macet di Jakarta memang selalu membuat gelisah. Dipaksa berhenti berjalan karena padatnya ibu kota serta menghadapi ramainya orang yang pulang kantor dan 'berjubal' di angkutan umum membuat tubuh yang sudah lelah terasa lemah pada titik terbawah.

Singgah di tempat makan pun tak ada salahnya. Sembari menunggu jalan menjadi lengang, bukan ide yang buruk ketika kamu memutuskan makan malam di luar. Mi ayam pun bisa menjadi pilihan yang menarik. Bukan karena porsinya yang mengenyangkan, bumbu yang melekat pada hidangan tersebut sanggup membuatmu meneguk air liur ketika pesananmu sampai di meja. Ini dia 5 kedai

 

#bakmiayam #noodle #bakmimataram

A photo posted by abang cupii (Widia Noeradi) (@abangcupi) on

Mie Ayam Mataram. Terletak di Jalan Buncit Raya, kamu bisa menyantap beragam kreasi mi ayam di sini. Jika kamu penggemar ceker, di sinilah surganya. Tak hanya mencampur dengan ayam, kamu juga bisa menambah jamur dan bakso seafood, loh!

 

A photo posted by Varamitha Halimi (@varamithalimi) on

Mie Jomen. Mi yang miliki warna unik ini berlokasikan di Buaran. Tak seperti mi ayam kebanyakan, Mie Jomen menghadirkan sensasi hijau di setiap lembar mi yang kamu santap. Ternyata nama Jomen itu kependekan "Mie Hijau Kebumen". Waaah.. Kreatif banget, ya!

 

A photo posted by The Fat Corner (@thefatcorner) on

Bakmi Sakaw. Berpelesir ke utara Jakarta, ada Bakmi Sakaw yang menunggu untuk disantap. Bagi kamu para pecinta daging babi, di sinilah surganya. Ternyata resto ini disebut 'Sakaw' karena para pembeli yang bisa memilih tingkat kepedasan mi mulai dari S hingga (XL), loh! Berani coba?

 

A photo posted by @pict_food on

Bakmi Gondangdia. Kalau di tempat ini, bakmi bakso pangsitnya juara banget! Terletak di dekat rel kereta Gondangdia rsto ini selalu dipenuhi pengunjung. Miliki tekstur lembut dan tipis selayaknya bihun, mi ayam ini patut untuk dicoba.

 

A photo posted by Fitrii Nuryani (@fitrinuryani72) on

Bakmi DKI. Mengunjungi Jakarta Barat? Jangan lupa mampir ke Bakmi DKI ya! Dengan menu andalan mi ayam bakso serta pangsit rebus, kamu harus siap-siap dimanjakan oleh kenikmatannya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading