Sukses

Lifestyle

Urat Malu Putus, PSK Kalijodo Ancam Demo Telanjang Kalau Digusur

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti mengenal kelompok FEMEN asal Ukraina yang hobi banget demo telanjang. Bisa jadi terinspirasi dari mereka, Pekerja Seks Komersial (PSK) Kalijodo, Penjaringan,Jakarta Utara mengancam bakal unjuk rasa ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tanpa sehelai benang pun! Gak cuma PSK-nya, warga di sana pun juga bakal menggelar aksi nekat serupa. Penduduk wilayah ini bersumpah menempuh segala cara, upaya, dan konsekuensi apa pun agar Kalijodo tetap ada. 

Menurut kuasa hukum warga dan PSK Kalijodo Razman Arif Nasution, ancaman mereka jangan dianggap sepele. "Kalau benar-benar terjadi penggusuran saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Karena sebagian besar mereka urat malunya sudah putus. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana kalau PSK-PSK itu telanjang bulat turun ke jalan. Ini yang harus diperhatikan," ujar Razman saat menyampaikan aspirasi warga Kalijodo di Gedung DPRD DKI, Jumat (19/2/2016), seperti dikutip dari situs berita lokal.

Ratusan warga Kalijodo mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta.

Razman diterima oleh DPRD DKI yang diwakili oleh Bapak Mohammad Taufik dan, yang tidak asing lagi, Bapak Abraham Lunggana alias Pak Haji Lulung. Dia menyampaikan aspirasi warga dan PSK Kalijodo yakni mendesak DPRD agar bisa membujuk Gubernur Ahok mengurungkan niat menggusur Kalijodo. Seandainya tetap digusur, warga ingin ganti rugi yang pantas. Well, kita lihat gimana akhirnya Pak Ahok vs warga Kalijodo ini ya, guys.

Sejumlah warga memasang spanduk berisi tuntutannya di Jalan Kepanduan II atau pintu masuk Kalijodo. (Liputan6.com/Putu Merta Putra Surya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading