Sukses

Lifestyle

Pemandangan Bali Jadi Makin Keren Kalau Naik Uber Chopper

Fimela.com, Jakarta Guys, kamu sudah tahu belum kalau layanan transportasi berbasis online, Uber, kini merilis angkutan terbarunya yang dijamin beda dan sensasional. Namanya Uber Chopper. Jenis kendaraannya gak main-main, helikopter, guys! Gokil abis, kan? Nah, untuk memberikan bukti ke kamu kalau naik Uber Chopper ini mengasyikkan, mereka ngajak dua selebritas Youtube yakni Jovial Da Lopez serta Reza 'Arap' Oktovian untuk mencoba keliling Bali dengan helikopter ini. Gimana keseruannya? 

Paling enggak lewat aplikasi MigMe, kamu bakal mengetahui 'kesaksian' langsung dari Jovial dan Arap. Pastinya layanan Uber Chopper ini pertama di Indonesia. Dari ketinggian 5000 kaki, kamu bakal melihat Bali dari sisi yang berbeda. Lebih keren, lebih kece, dan lebih syahdu. Daripada penasaran, mending simak foto-foto keseruan Jovial dan Arap naik Uber Chopper berikut ini. Let's go!

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: MigMe

Nih, selengkapnya pengalaman naik Uber Chopper yang diceritakan di aplikasi MigMe lewat akun milik Reza Oktovian. Simak, cus!

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: MigMe

Guys guys,
Gue sama jovialdalopez baru aja cobain naik Uber Chopper. Kita berdua muterin Bali naik Helikopter.
To be honest, I have Phobia of heights. Gue takut banget sama ketinggian. Gue awal nya gak mau naik. Tapi, waktu gue di kasih liat Video tentang Uber Chopper yang tingkat keamanan nya tinggi, terus di kemudikan sama Pilot yang handal, gue jadi pingin coba.
Dan.....
Akhirnya gue naik...
Sampe atas gue gemeteran kayak abis di sirem air es kayak 'Ice Bucket Challenge', keringet gak berenti2 keluar dari semua pori2, tiap nengok ke bawah rasa nya kaki mau lepas.
Tapi ternyata makin lama kok asik juga
Gue mulai terbiasa, gue mulai Video2 sama Foto2 narsis seperti gue biasa nya.
Gak berapa lama landing deh:3

I really love the experience of riding Uber Chopper!
Thank you Uber!
Thank you Migme!

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: istimewa

Uber Chopper, keliling Bali lebih mengasyikkan dengan layanan helikopter | Via: istimewa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading