Sukses

Lifestyle

Polisi Pelaku Tabrak Lari Diduga Sengaja Ingin Bunuh Korban

Fimela.com, Jakarta Netizen tengah memburu seorang oknum polisi di Jakarta yang menabrak remaja perempuan bernama Fabioli lalu melarikan diri. Ibu dari remaja itu yakni akun atas nama Syuli Umboh langsung menyebarkan foto polisi tersebut di media sosial. Sontak puluhan ribu pengguna Internet membagikannya dan langsung jadi bahan perbincangan publik. Di luar dugaan, Ibu Syuli menuding aparat itu sengaja melakukan tabrak lari. Si polisi diduga hendak membunuh Fabioli. Benarkah? 

Ibu Syuli mengunggah foto polisi yang dikirimkan oleh netizen tersebut dengan wajah yang jelas. Saat kejadian Bu Syuli tak berada di Jakarta. Namun petugas itu menyembunyikan namanya dengan menaruh tangan di dada. Dari keterangan Ibu Syuli ditemukan dugaan jika aparat tersebut sengaja melakukannya untuk menghilangkan nyawa Fabioli. Setahun lalu Fabioli terkena kasus siraman air keras dan sampai hari ini belum terungkap siapa yang melakukan hal itu.

Bapak Polisi Yang TerHormat...Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli...Kenapa Bapak Polisi KABUR....Bukankah Bapak...

Posted by Syuli Umboh on Monday, February 22, 2016

Ibu Syuli menduga polisi stres dengan tuntutan kasus penyiram air keras pada putrinya. "Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu.. Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..??" demikian dituliskan Ibu Syuli. Jika nyawa korban hilang maka kasusnya pun akan dibekukan. Benarkah dugaan ini? Semoga polisi di Jakarta yang melakukan tabrak lari tersebut segera mengakui kesalahannya, ya.

Polisi pelaku tabrak lari | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading