Sukses

Lifestyle

Hah, Bakal Ada Stiker 'Visit Malaysia' di Mobil F1 Rio Haryanto?

Fimela.com, Jakarta Heboh abis. Kabarnya Malaysia lewat kementerian pariwisatanya bakal menjadi sponsor pembalap Manor Racing di Formula 1. Itu artinya menjadi sponsor Rio Haryanto juga. Dan, ini yang bakal bikin kita deg-degan, kayaknya bakal ada tulisan 'Visit Malaysia' terpampang di mobil Rio, duh! 

Pemerintah diwakili oleh bapak Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ternyata juga ketar-ketir saat ada kabar tersebut. Meski belum pasti kebenarannya namun perlu diperhatikan keseriusannya. Tak cuma Pak Imam, pihak BUMN dan swasta yang ikutan mendanai Rio di F1 mengaku khawatir.

Pebalap Manor Racing, Rio Haryanto, seusai menjalani tes pramusim Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Rabu (24/2/2016). (Reuters/Sergio Perez).

"Yang pasti kalau itu terjadi paling tidak tentu saya yang akan galau. Bersama BUMN dan swasta nasional saya kira harus galau dengan kenyataan ini, kata Imam di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/2/2016), seperti dikutip dari situs berita nasional. Pastinya Pak Imam gak bakal diam saja. Salah satunya bakal minta izin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo agar ada uang APBN yang bisa disisihkan untuk mendanai Rio.

Rio Haryanto (REUTERS/Sergio Perez)

Pak Imam dan rakyat Indonesia tentunya lebih suka jika tulisan 'Wonderful Indonesia' terpampang di mobil Rio. Karena itu Pak Imam mengajak warga agar ikut mendukung Rio Haryanto yang kini bergabung di Manor Racing dalam gerakan massal, semacam 'koin untuk Rio'. Wih, semoga saja impian ini terwujud ya, guys.

Pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto melakukan test di Sirkuit Catalunya, Barcelona menjadi babak baru dalam sejarah Manor. (EPA/Andreu Dalmau)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading