Sukses

Lifestyle

Jangan Lupa! Live Streaming Fashion Show Fetty Rusli Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para pecinta fashion yang sudah haus akan suguhan karya atau rancangan-rancangan terbaru dari desainer kebanggaan Tanah Air, maka jangan lupa untuk menyaksikan live streaming fashion show dari desainer muda, Fetty Rusli malam nanti, Jumat (26/2/2016), pukul 20.00 WIB di Liputan6.com dan Vidio.com. Yup, secara istimewa 50 gaun pengantin dari koleksi teranyar Fetty yang diberi tajuk ‘A Maze’ tersebut bisa dilihat secara langsung, sehingga kamu bisa melihat betapa mengagumkannya desain motif natural dari baju pengantin yang disuguhkan oleh Fetty.

Berkiprah sebagai desainer busana pengantin sejak 2011, nama Fetty tentu sudah tidak bisa diragukan lagi, apalagi setelah ia berhasil menggelar pagelaran busana perdana bertajuk ‘This Spring, I Say I Do’ untuk koleksi musim semi pada 2014 lalu. Dan malam nanti, digelar di Hotel Mulia, Fetty menjanjikan akan menyuguhkan sebuah fashion show yang menarik sehingga masyarakat yang menonton akan semakin jatuh cinta dengan baju pengantin rancangannya.

Desainer Fetty Rusli kembali menggelar annual fashion show bertema A Maze di Hotel Mulia Senayan (Foto: Dok. Fetty Rusli)

"Runway-nya dibentuk taman labirin. Dari taman itu cinta bersemi sampai nanti berlabuh pada belahan jiwa," tutur Fetty seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (26/2/2016). Mengusung konsep labirin yang diumpamakan sebagai sebuah hati yang sedang tumbuh dan mekar bagai bunga di taman kala merasakan indahnya cinta pertama, Fetty menyuguhkan gaun pengantin yang mengaplikasikan detail daun dan bunga dengan teknik laser cut pada bahan.

Tak hanya itu, desain motif natural berupa printing pada material yang sophisticated seperti, organza, duchess, dan tulle semakin menambah kemewahan pada gaun pengantin rancangannya. Warna-warna yang cantik, seperti fuchsia, lavender, dan pastel yellow pastinya akan membuat siapapun wanita yang mengenakan gaun rancangan Fetty akan terlihat flawless dan istimewa. Penasaran? Jangan lupa saksikan live streaming fashion show Fetty Rusli malam ini di Liputan6.com dan Vidio.com, pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading