Sukses

Lifestyle

Rian Sukmawan Meninggal, Netizen Tumpahkan Kesedihan di Twitter

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menghampiri dunia bulu tangkis Tanah Air yang baru saja ditinggalkan oleh pebulu tangkis spesialis ganda, Rian Sukmawan. Kabar meninggalnya Rian pada Sabtu (27/2/2016) malam itu pun mengejutkan para penggemarnya di dunia maya yang langsung mengibarkan tanda pagar atau hashtag #RIPRianSukmawan.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Rian yang pada Sabtu siang bertolak ke Semarang untuk melakoni laga ekshibisi mengaku kelelahan usai pertandingan, sehingga ia memutuskan untuk beristirahat. Entah apa yang terjadi Rian yang terlihat tengah tertidur itu pun sulit sekali dibangunkan, hingga akhirnya Rian di bawa ke rumah sakit. Namun sayang nyawa Rian sudah tidak tertolong lagi.

Nama Rian Sukmawan tentu bukanlah nama sembarangan, dalam dunia bulu tangkis namanya pernah bertengger di ranking 14 dunia bersama Yonathan Suryatama Dasuki. Sehingga tak heran bila para netizen turut mengucapkan bela sungkawa serta memberikan penghargaan terakhirnya untuk Rian Sukmawan. “Rest in Peace, legend! #RIPRianSukmawan,” tulis pemilik akun Twitter Anggi Ayu I. Pramesti. Rian pergi meninggalkan seorang istri, Anna Chamellia, yang telah dinikahinya pada 2013 silam. Selamat jalan Rian, Indonesia bangga memilikimu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading