Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pecundang Besar

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifat-sifat yang kurang baik. Namun menurut situs zodiacsign.com, hanya 3 rasi bintang ini yang berpotensial jadi seorang pecundang. Ini lantaran mereka kurang berbesar hati untuk mengetahui sifat buruknya masing-masing. Gugusan bintang mereka memang kerap berada di wilayah gelap, seakan sifat ini sudah menyatu dengan mereka. 

Zodiak mana saja, ya? Setelah Bintang.com uraikan, sebaiknya kamu perlu waspada dan mengubah semua sifat jelekmu demi kehidupan yang lebih baik. Nasib dan takdir memang tidak ada yang tahu, tapi kalau menyadari ada hal yang kurang baik dari dirimu, tentu kamu harus mengubahnya. Simak yuk 3 rasi bintang yang potensial jadi pecundang ini. Let's go.

1. Kerbau Taurus. Dasarnya Taurus merupakan orang yang keras kepala, matre, dan pasif. Diberitahu soal kekurangannya, dia tidak pernah terima. Dia menganggap dirinya sempurna tanpa cacat. Ini yang membuat warga Taurus kalah dalam beberapa hal kehidupan.

2. Air Aquarius. Sebelas-dua belas dengan Taurus, Aquarius susah banget dibilangin. Anti-kritik dan bakal merasa mereka yang mengkritik adalah musuhnya. Susah maju kalau begini. Siap-siap kamu bakal disebut 'loser' oleh lawanmu.

3. Pemanah Sagitarius. Pada dasarnya zodiak Sagitarius adalah seorang yang kurang bertanggung jawab. Dia setengah-setengah dalam melakukan segala sesuatu. Ini bikin kamu gak bakalan bisa meraih sesuatu dan bersaing dengan yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading