Sukses

Lifestyle

Kebenaran Foto Ina Si Nononk Makin Membuat Netizen "Bengong"

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir masyarakat Indonesia dihebohkan dengan munculnya foto-foto mesra perempuan ABG bersama sang pacar di dunia maya. Foto-foto yang beredar memang terbilang biasa saja, hanya memperlihatkan keduanya tengah berselimut di sebuah kamar, namun yang membuat publik heboh lantaran ternyata pemilik akun Ina Si Nononk diduga milik seorang bocah SD.

Namun tak lama foto-foto tersebut beredar, pemilik akun Facebook Dinda Meilandary mengungkapkan kebenaran foto-foto yang beredar di dunia maya. “akun nama Ina Si Nononk itu teh yang buat karena sakit hati sama Dinda,” tulis pemilik akun Dinda Melilandary. “tolong maafin aku, itu foto yang beredar waktu aku masih sd, fb ku ke hack,” tambah Dinda.

Pengakuan perempuan bernama Dinda memang sangat mengejutkan. Banyak netizen yang malah semakin mempertanyakan keberadaan foto-foto yang kini beredar. Seorang pemilik akun Facebook bernama Ninienk Meydha berkomentar,”itu wkt sd? Tp bnr poto2 nya?? Skrg umur brapa? Msh skolah?? Kok msh sd udah kaya gt si mba??”

Tak hanya akun Dinda Meilandry, pemilik akun Facebook Adittya Pratama Putra pun tak kalah membuat heboh. Adittya diduga adalah pria yang ada di dalam foto bersama Ina Si Nononk. “foto yg beredar di dunia masa itu foto real ketika dinda dan aditia sd,” tulis Adittya. Setelah akun Facebook Ina Si Nononk di hapus memang banyak akun-akun palsu yang bermunculan. Kasus ini pun sebenarnya masih diselidiki oleh pihak kepolisian, sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak mempercayai akun-akun palsu yang kini banyak beredar.

Kebenaran Foto Ina Si Nononk Makin Membuat Netizen

Kebenaran Foto Ina Si Nononk Makin Membuat Netizen

Kebenaran Foto Ina Si Nononk Makin Membuat Netizen

Kebenaran Foto Ina Si Nononk Makin Membuat Netizen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading