Sukses

Lifestyle

Heboh, Video Pasangan LGBT Bermesraan di Stasiun Tebet

Fimela.com, Jakarta Ketika masyarakat Indonesia tengah disibukkan dengan perdebatan panjang mengenai isu lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT), para netizen di dunia maya di hebohkan dengan munculnya video yang diduga pasangan gay tengah bermesraan di Statiun Tebet, Jakarta Selatan. Dalam video berdurasi 23 detik yang kini telah tersebar di situs berbagi video tersebut terlihat salah satu pasangan, yakni pria berkemeja putih sedang memijit bagian belakang kepala pasangannya, lalu ia pun sempat mencium pipi pria yang tengah mengenakan kaus berwarna hitam.

Namun dari pantauan Bintang.com, Selasa (23/2/2016) video yang diberi judul ‘LGBT Indonesia mulai muncul terangan-terangan, pasangan gay bermesraan di Stasiun Kereta Api’ tersebut telah diunggah ke YouTube sejak 4 Agustus 2015 dan kini sudah ditonton sebanyak 17.936 kali. Video tersebut pun mendapatkan beragam komentar tajam.

Idih gak banget depan umum men,” komentar pemilik akun Ambar Agustina. Komentar lainnya ditulis oleh pemilik akun M Misbahul Munir yang meminta pasangan gay yang ada dalam video tersebut berhati-hati. “so sweet..... romantis bgt dah...tapi kudu hati2 banyak orang normal yang kejam siap menghujat.... padahl sama2 mahluk tuhan... hahahaha,” tulis M Misbahul. Penasaran dengan video pasangan gay yang tengah bermesraan di Stasiun Tebet ini? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading