Sukses

Lifestyle

3 Pola Pikir yang Harus Kamu Tanamkan Agar Jadi Miliarder

Fimela.com, Jakarta Meski sudah melakukan banyak hal, banyak orang masih saja sulit untuk meraup miliaran rupiah. Bukan karena kurang kemampuan dan pengalaman, tapi menurut Entrepreneur, pola pikir juga sangat berpengaruh. Berikut ini tiga hal pola pikir yang harus kamu tanam dalam benak. 

Usia bukan jadi halangan. Banyak orang yang menjadikan usia sebagai alasan untuk tidak berjuang dan berusaha lebih keras. Sebagian merasa mereka terlalu muda untuk melakukan gebrakan. Sebagian lainnya justru merasa sudah terlalu tua untuk memulai kehidupan baru dan mengubah pola hidup. Padahal, usia tak pernah menjadi batasan untuk berkarya dan meraih kesuksesan. 

Belajar seumur hidup. Orang-orang berpikir, belajar hanya saat mereka berada di sekolah dan bangku kuliah. Padahal, selepas lulus, mereka seharusnya tak pernah berhenti untuk belajar. Investasi bukan hanya soal uang, tapi juga soal ilmu dan pengalaman. Kembangkan sendiri kemampuan dan pengetahuan, agar bisa bersaing dengan banyak orang. 

Berani menghadapi masalah. Di mana pun, kamu pasti akan menemukan masalah. Mulai dari yang ringan hingga yang berat. Masalah bisa saja membuatmu hancur atau malah menjelma menjadi tempaan hidup. Jadi, jangan takut untuk menghadapi masalah. Kuncinya, ketika kamu pusing memikirkan jalan keluar, artinya kamu sedang berada dalam proses penyelesaian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Sukses

  • kaya

Loading