Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Hanya Ditipu oleh Si Dia

Fimela.com, Jakarta Si dia telah menunjukkan ketertarikan atau bahkan cintanya kepadamu. Dan ketika kamu sudah berharap banyak, tiba-tiba ada keraguan muncul karena ternyata sepertinya si dia juga telah melirik orang lain. Amannya, kamu jangan pernah tertipu oleh penampilannya dan ketahuilah 5 tanda jika kamu hanya dipermainkan olehnya berikut ini.

Dia terlalu pandai merayu. Kamu merasa rayuannya terlalu berlebihan? Kamu harus tahu bahwa saat ia mulai mendekatimu, maka ia akan mengeluarkan berbagai jurus untuk mendekatimu. Waspadalah dengan godaannya yang terasa sangat dahsyat itu karena kebanyakan dari orang yang pandai merayu, mereka juga pintar berpura-pura.

Dia terlalu pandai merayu. (Foto: hersocialhighness.files.wordpress.com)

Kamu melihat si dia juga melakukan hal yang serupa dengan orang lain. Tak hanya kamu, dia juga terlihat memberikan perhatian istimewa kepada orang lain? Itu artinya, baginya kamu bukanlah orang yang istimewa, untuknya kamu sama saja dengan orang-orang di luar sana yang menurutnya haus akan belaian.

Kamu melihat si dia juga melakukan hal yang serupa dengan orang lain. (Foto: cdn.skim.gs)

Dia tidak suka melakukan aktivitas yang biasa-biasa saja. Saat berpacaran pastinya kegiatanmu tak melulu soal kencan romantis di restoran mewah, kan? Ada kalanya kamu hanya perlu melakukan aktivitas biasa, seperti memasak bersama atau bahkan menelponnya hanya untuk sekadar memastikan dia apakah sudah bangun atau belum.

Dia tidak suka melakukan aktivitas yang biasa-biasa saja. (Foto: a5.files.verilymag.com)

Dia tak pernah membicarakan masa depannya denganmu. Seharusnya saat membicarakan masa depannya, itu artinya ada kamu di dalamnya. Jika si dia sibuk dengan urusannya sendiri, tak mau membicarakan hal-hal yang serius tentang kelanjutan hubungan kalian, maka sudah dapat dipastikan baginya kamu hanyalah mainan.

Dia tak pernah membicarakan masa depannya denganmu. (Foto: img2.tvtome.com)

Dia selalu membicarakan hal-hal yang sama setiap saat. Jika ia bertanya atau bahkan memberitahu cerita yang sama berulang-ulang, maka kemungkinan dia juga melakukan hal yang sama dengan orang lain. Sepertinya percakapan tersebut telah ia lakukan seratus kali dengan seratus orang yang berbeda, itu tandanya kamu benar-benar telah dipermainkan olehnya.

Dia selalu membicarakan hal-hal yang sama setiap saat. (Foto: thespiritscience.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading