Sukses

Lifestyle

4 Hotel Unik di Amsterdam untuk Sensasi Menginap yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, traveling merupakan media untuk menjajal beragam hal berbeda, termasuk sensasi bermalam. Pemilihan hotel bisa jadi salah satu faktor pendukung gagasan tersebut. Kalau sedang bertandang ke Amsterdam, berikut sejumlah hotel yang bisa jadi pilihan untuk merasakan nuansa menginap unik, menurut Euro Cheap.

Tidur di 'kapsul' Hotel Qbic. Berlokasi di selatan kota, hotel ini berada di distrik bisnis Amsterdam. Bersama dengan seperangkat teknologi modern, seperti Wi-Fi, televisi kabel, air conditioning, juga restoran, Qbic menawarkan sensasi bermalam di hotel kapsul yang biasa ditemui di Jepang. Hanya saja, hotel ini punya ruang yang lebih luas.

 

A photo posted by Ilaria Scalera (@ilariascalera) on

Beristirahat layaknya bintang rock di Hotel Backstage. Melewati pintu masuk, pengunjung akan langsung disambut piano berukuran besar, serta chalkboard yang 'berbicara' tentang beberapa konser mendatang di Amsterdam. Sampai di koridor, modern art dan poster vintage lah yang akan menghiasi bersama dengan sederet alat musik, termasuk drum, saksofon, dan gitar. Ruangan kamar yang didominasi warna hitam-putih kerap menambah kesan elegan di Backstage.

 

A photo posted by Cheryl Tang (@cheryltangerine) on

Bermalam di Beagle Houseboat. Dikenal sebagai salah satu kota kanal paling cantik di Bumi, kurang lengkap rasanya kalau pelancong tak mencoba tidur di rumah perahu. Kalau ingin merasakan nuansa petualangan, Beagle Houseboat bisa jadi salah satu alternatif terbaik. Berkonsep lebih seperti hostel, penginapan ini cocok dijadikan tempat beristirahat, baik ketika solo mau pun group travel.

 

A photo posted by • theresa zhbtz • (@theresiz) on

Terkungkung nuansa seni di Hotel St Christopher. Tak hanya berupa akomodasi, hotel ini 'menjelma' bak galeri seni yang menawarkan berbagai atraksi menarik. Berlokasi di sekitar Red Light Distric, hotel ini punya beberapa tema, termasuk 'botol hijau', ruang Tranquility dengan gambar hitam-putih, dan ruang ultraviolet yang sarat akan neon.

 

A photo posted by J Ménds (@jm3nd5) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading