Sukses

Lifestyle

4 Restoran dengan Konsep Unik di Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Makan merupakan aktivitas vital yang wajib dilakukan untuk mendapatkan stamina yang cukup. Agar kamu bisa melewati hari dengan lancar tanpa terasa lemas, jangan pernah meremehkan kekuatan dari sarapan.

Di Ibu Kota, kamu miliki banyak sekali pilihan untuk menghabiskan waktu makan. Ada kedai yang menyajikan sederet menu enak di pinggir jalan, hingga restoran yang miliki konsep unik. Berikut 4 restoran dengan konsep unik di Ibu Kota.

 

A photo posted by Wida Ningsih (@widaningsiih) on

Talaga Sampireun. Jika kamu merindukan suasana pedesaan, tempat makan ini sangat cocok untuk kamu. Menikmati makanan tradisional dengan melihat indahnya 'sungai' yang mengelilingi restoran.

 

A photo posted by Yasmina Nurul Falah (@yasminurul) on

Bon Kopitown. Kamu bisa mendapatkan suasana mencekam di restoran ini. Bon Kopitown menawarkan suasana layaknya berada di dalam penjara. Tembok dengan warna gelap dan penerangan yang agak redup membuat kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan cara yang syahdu

 

A photo posted by Anak Telor ! (@cherycira) on

Locale. Berlokasikan di Pantai Indah Kapuk, resto ini menawarkan nuansa yang berbeda dari biasanya. Kamu bisa makan dan merasakan suasana bis kota. Yup, desain tempat makan ini layaknya bis. Makan berat di atas bis, kenapa nggak?

Junk Yard. Resto ini sangat unik karena semua furniturnya terbuat dari barang bekas. Kursinya pun sebagaian dibuat dari kursi bekas pesawat. Meja yang memanfaatkan tong dan lampu gantung yang terbuat dari botol bir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading