Sukses

Lifestyle

3 Jajanan Legendaris Ibu Kota

Fimela.com, Jakarta Ibu Kota miliki sejarah yang panjang bila diceritakan. Tak hanya bangunan-bangunan yang miliki cerita sendiri di masa lampau, dalam soal kuliner, Jakarta juga miliki legenda yang hingga kini masih bertahan.

Kuliner di Jakarta memang banyak, namun beberapa restoran tetap menjadi juara di hati masyarakat. Meski sudah miliki umur tua, tapi rasa yang ditawarkan masih juara. Berikut 4 jajanan legendaris ibu kota yang masih sangat diminati.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Miliki lokasi di Pusat Kota, tentu menjadi keuntungan sendiri bagi kuliner ini. Meski demikian, Nasi Goreng Kambing yang ditawarkan tak pernah gagal membuat setiap lidah yang memakannya kecewa. Penggila nasi goreng tak boleh melewatkan hidangan ini!

 

A photo posted by @anaytullah on

Bakmi Gang Kelinci. Berlokasikan di daerah Pasar Baru, Bakmi ini sangat digemari. Pilihan bakmi yang ditawarkan pun beragam. Jangan sampai kelewatan bakmi cah lada sapi hitam dan bakmi capcaynya, ya! 

Martabak Pecenongan. Siapa yang bisa melewatkan Martabak Pecenongan? Jangan heran ketika kamu harus menunggu lama. Lokasi yang mudah dicari membuat martabak ini jadi favorit. Jika kamu miliki kesempatan untuk makan di sini, memesan martabak telor sangat direkomendasikan.

 

A photo posted by Glen Pratana (@glenpratana) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading