Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Ditakdirkan Susah Langsing

Fimela.com, Jakarta Langsing, kurus, diet, dan singset telah menjadi tujuan hidup beberapa orang yang hidup di masa kini, terutama dari kaum hawa. Banyak perempuan berlomba-lomba untuk menurunkan berat badan yang semakin naik. Tak jarang pula, kehidupan para pelaku diet hanya berfokus pada kurus, kurus, dan kurus.

Namun, meski sudah berusaha keras untuk menurunkan berat badan, bahkan hingga diet mati-matian, tetap saja sulit sekali untuk mencapai tujuan. Bahkan seperti tak ada bedanya melakukan upaya diet yang melelahkan. Hmm.. Kamu tahu nggak apa faktor yang membuatnya demikian. Tak lain dan tak bukan adalah watak yang kamu miliki berdasarkan zodiak. Berikut 4 zodiak susah langsing yang dihimpun dari Zodiacsigns.com.

Aries. Zodiak bersimbol domba jantan ini merupakan pribadi yang nggak sabaran juga impulsif. Hal ini berpengaruh pada kondisi nafsu mereka. Termasuk dalam mengontrol nafsu makan. Sifatnya yang impulsif juga terkadang membuat Aries bertindak tak terarah. Di mana mereka bisa tiba-tiba saja makan.

 

Foto kiriman Ekaterina Koroleva (@kikivancheese) pada

Gemini. Si anak kembar ini memiliki sifat yang senang mengetahui hal baru dan gamang dalam mengambil keputusan. Jika diaplikasikan ke diet, bisa jadi Gemini selalu ingin mencicipi hal-hal baru dalam hidupnya termasuk mencoba makanan. Watak ini pula lah yang membuat Gemini susah langsing karena rasa keingintahuannya tinggi.

 

Foto kiriman Partagetontatouage (@partagetontatouage) pada

Leo. Si raja rimba ini merupakan pribadi yang malas. Mereka lebih senang menikmati harta yang berlimpah daripada bekerja keras. Hmm.. Jelas saja si Leo susah langsing, selain menjaga pola makan, untuk mendapatkan tubuh kurus juga diperlukan gerak tubuh untuk membakar lemak. Olahraga, misalnya. Mereka juga gemar berpesta yang nggak menutup kemungkinan untuk makan besar.

 

Foto kiriman Rentea Madalina Maria (@renteamadalina) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading