Sukses

Lifestyle

Bahaya! Ini 4 Alasan Kenapa Pria Gampang Bosan Saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Apakah belakangan ini pacarmu bertingkah aneh? Awalnya si dia terlihat sangat jatuh cinta dan setia, tapi beberapa hari ini si dia terlihat lain daripada biasanya. Hmmm, hati-hati karena bisa jadi si dia sudah mulai bosan sama kamu. Tentunya nggak ada satu pun orang yang menginginkan hubungannya putus di tengah jalan. Tapi, apa daya terkadang sesuatu yang diharapkan malah kejadian.

Nah, buat kamu para wanita yang ingin hubunganmu dengannya tetap langgeng, maka harus mengetahui penyebab pria cepat berpaling ke wanita lain. Salah satu penyebab yang perlu di waspadai adalah pacarmu sudah bosan sama kamu. Lho kok bisa bosan? Ada 4 alasan yang bisa menjadi penyebab kenapa si dia sudah bosan pacaran sama kamu. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Kamu Terlalu Banyak Aturan. (Foto: cdn.viewmixed.com)

1. Kamu Terlalu Banyak Aturan. Di rumahnya sudah diatur, di kantor juga dia harus patuh sama aturan, lalu pas pacaran sama kamu, kamu juga mengaturnya? Siapa juga yang nggak akan bosan. Banyaknya aturan akan membuat pria malah merasa tertekan dan hilang kebebasannya, padahal sebagai pria yang belum menikah ia tentunya masih berpikir untuk menikmati hidup.

2. Kamu Ingin Mengubahnya Seperti yang Kamu Mau. (Foto: 2.bp.blogspot.com)

2. Kamu Ingin Mengubahnya Seperti yang Kamu Mau. Bukan hanya masalah baju yang ia gunakan, bahkan soal minyak wangi yang akan ia pakai kamu pun mengaturnya sedemikian rupa. Ingat, pacar kamu juga memiliki seleranya sendiri. Kalau kamu terlalu banyak menuntutnya, maka tak heran jika si dia bosan atau lebih parah lagi, si dia bisa menduakanmu.

3. Kamu Terlalu Manja. (Foto: sparksofattraction.com)

3. Kamu Terlalu Manja. Kemanapun kamu pergi si dia harus mengantar. padahal bisa jadi si dia juga sama sibuknya sama kamu. Pertama-tama si dia mungkin akan merasa senang, tapi sifat kamu yang semakin manja itu malah akan membuatnya bosan dan merasa tidak dihargai. Selain berbicara soal ‘kita’ kamu juga harus memikirkan keadaannya, dia juga butuh waktu untuk bersama keluarga, dan teman-temannya.

Kamu Tak Bisa Mengurus Diri. (Foto: themattwalshblog.com)

4. Kamu Tak Bisa Mengurus Diri. Si dia tentunya akan sangat senang memiliki pacar yang tampil adanya, tapi bukan berarti dia suka sama kelakukan jorokmu yang jarang mandi atau ganti baju. Hmmm, siapapun juga akan merasa bosan kalau memiliki pacar yang terlalu cuek sama penampilan, karena pastinya kamu akan menjadi satu-satunya orang yang ingin dia ‘pamerkan’ ke semua orang yang dia temui.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading