Sukses

Lifestyle

Gagal Mendarat, Seluruh Penumpang FlyDubai Tewas

Fimela.com, Jakarta Seperti dilaporkan oleh Aljazeera, Minggu (20/3/2016), setidaknya 62 orang, baik penumpang maupun kru dinyatakan tewas dalam tragedi jatuhnya pesawat FlyDubai di Rusia pada Sabtu (19/3/2016). Pesawat berjenis boeing 737 dengan nomor penerbangan FZ981 itu dikabarkan gagal mendarat sekitar pukul 03.50 waktu setempat atau 00.50 GMT.

"Pesawat jatuh dan hancur. Berdasarkan data-data yang ada, terdapat 55 penumpang dan 7 crew pesawat. Semuanya dinyatakan tewas," tulis sebuah pernyataan resmi seperti dikutip dari Aljazeera. Sementara itu, dalam sebuah pernyataan di Twitter, Dubai Media Office menyebutkan bahwa korban tewas tersebut, yakni 44 penumpang asal Rusia, 8 penumpang berasal dari Ukraina, 2 dari India, dan 1 penumpang berasal dari Uzbekistan.

Pihak FlyDubai sendiri telah mengucapkan belasungkawa atasĀ kecelakaan tragis yang dailami pesawat yang pertama kali digunakan pada tahun 2009 ini. "Kamu mengucapkan turut berduka untuk keluarga dan para kru yang menjadi penumpang," ujar Chief Executive FlyDubai, Ghaith Al Ghaith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading